Keseruan di Booth Soulyu Pada Acara Jakarta X Beauty 2024 di JCC

Senin, 10 Juni 2024 - 17:30 WIB
loading...
Keseruan di Booth Soulyu Pada Acara Jakarta X Beauty 2024 di JCC
Acara Jakarta X Beauty 2024 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Female Daily dan menghadirkan banyak beauty brand lokal dan internasional. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Acara Jakarta X Beauty 2024 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Female Daily dan menghadirkan banyak beauty brand lokal dan internasional. Ini menjadi titik temu antara sebuah acara dan masa depan kecantikan, dimana inovasi, dan inklusivitas bersatu untuk membentuk landscape kecantikan.

Jakarta X Beauty 2024 menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Area pameran dipenuhi dengan booth-booth menarik dari berbagai brand baru dan juga lama, menawarkan banyak promo-promo khusus yang hanya tersedia selama acara tersebut berlangsung.

Selain berbelanja produk-produk kecantikan disana, ada juga talkshow dan live performance dari para artis. Kedatangan para influencer juga menghibur para pengunjung acara Jakarta X Beauty ini.



Soulyu juga turut hadir meramaikan acara ini dengan banyak produk-produk yang menarik dan promo-promo yang ga kalah menariknya. Tak hanya itu, Soulyu juga turut menghadirkan Bondol.JPG & Anggis Devaki yang ikut meramaikan booth Soulyu di Jakarta X Beauty yang diselenggarakan tanggal 6 - 9 Juni kemarin.

Selain menghadirkan produk-produk unggulan, Soulyu juga bekerjasama dengan Beauty Channel Community. Tujuan dari kerjasama ini adalah untuk meramaikan booth serta mengenalkan produk Soulyu kepada banyak orang terutama para influencer dan content creator di bidang kecantikan.

Jakarta X Beauty 2024 di JCC memang menghadirkan berbagai keseruan dan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Kehadiran berbagai macam brand kecantikan dan parfum dengan banyaknya influencer, content creator, dan juga artis semakin menambah kemeriahan acara ini.



Bagi para pecinta kecantikan, acara ini menjadi kesempatan emas untuk mengeksplorasi berbagai produk terbaru, dan juga menikmati berbagai macam diskon dan flash sale yang sayang untuk dilewatkan. Sampai jumpa di Jakarta X Beauty berikutnya dan jangan lupa untuk follow Instagram @beautychannel.id ya untuk tau berbagai info seputar beauty!
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)
pixels