Berikut Beberapa Cara Menggunakan Moisturizer dengan Benar

Senin, 10 Juni 2024 - 17:45 WIB
loading...
Berikut Beberapa Cara Menggunakan Moisturizer dengan Benar
Kulit kering merupakan masalah yang umum dihadapi oleh banyak orang. Kondisi ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan memperburuk penampilan kulit. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kulit kering merupakan masalah yang umum dihadapi oleh banyak orang. Kondisi ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan memperburuk penampilan kulit, sehingga sangat penting untuk menjaga kelembabannya .

Salah satu cara yang efektif untuk mengatasi kulit kering adalah dengan menggunakan pelembab atau moisturizer . Produk ini tidak hanya membantu menjaga kelembaban kulit, tetapi juga memperbaiki tekstur serta membuat kulit tampak lebih sehat dan kenyal.

Ada juga beberapa cara untuk menggunakan moisturizer dengan benar. Ingin tahu? Simak cara-caranya berikut ini!

1. Bersihkan Wajah dan Gunakan Skincare

Sebelum kalian memulai menggunakan moisturizer, bersihkan wajah terlebih dahulu. Gunakan skincare terlebih dahulu seperti toner, serum, dan lainnya. Ketika sudah selesai menggunakan skincare lainnya, diamkan beberapa menit agar skincare yang telah diaplikasikan meresap.



2. Pastikan Moisturizer Sesuai dengan Jenis Kulit

Memilih moisturizer memang perlu untuk mencegah adanya ketidakcocokan atau iritasi pada kulit wajah. Maka dari itu pilihlah moisturizer yang formulanya aman dan sesuai dengan jenis kulit kalian. Bingung untuk memilih moisturizer yang sesuai jenis kulit kalian?

Jangan khawatir karena Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer menjadi pelembab yang cocok dan aman untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo, moisturizer ini dapat melembabkan kulit secara menyeluruh hingga 24 jam, mencerahkan kulit, sebagai anti inflamasi, meratakan warna kulit, mengurangi munculnya area gelap pada wajah, dan mengurangi munculnya garis halus.

3. Oleskan Moisturizer Pada Wajah
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2855 seconds (0.1#10.140)
pixels