Pesona Abadi Arya Saloka, Intip Rahasianya yang Bikin Penasaran!

Senin, 10 Juni 2024 - 15:18 WIB
loading...
Pesona Abadi Arya Saloka,  Intip Rahasianya yang Bikin Penasaran!
Aktor Arya Saloka. (Foto/Instagram Arya Saloka)
A A A
JAKARTA - Aktor Arya Saloka terbilang artis yang suka melakukan perawatan wajah yang menjadi salah satu aspek penting bagi seorang Arya Saloka. Setiap punya waktu luang, Arya selalu menyempatkan diri untuk perawatan wajah.

“Saya setiap punya waktu senggang, saya pasti sempatkan untuk lakukan perawatan wajah karena itu tubuh terutama wajah kan perlu dirawat dengan baik sampai kita kembalikan titipan kita ,” ujar Arya Saloka ketika menjalani perawatan wajah di klinik Dermapro Jakarta, Senin (10/6/2024).

Aktor kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini rela merogoh kocek cukup dalam untuk perawatan wajah. Seperti yang ia lakukan hari ini, Arya menggelontorkan dana sampai Rp8 juta untuk menjaga kekencangan kulit wajah lewat metode Onda Pro. “Untuk sekali pengerjaan, kebetulan ini kami lagi ada promo. Jadi untuk sekali pengerjaan, itu ada di harga Rp8 juta,” jelas Andreas Surya selaku dokter yang menangani langsung Arya Saloka.

Adapun metode perawatan yang dipilih Arya Saloka diambil langsung dari Eropa. Hal itu juga yang jadi salah satu alasan kenapa Arya harus membayar cukup mahal untuk sekali perawatan.

Pesona Abadi Arya Saloka, Intip Rahasianya yang Bikin Penasaran!


“Kami mau menjaga supaya kulit Kak Arya yang sekarang sudah ada ini tetep fresh, tetep seger, tetep kenceng. Jadi kami perlu maintenance khusus untuk kulitnya, dengan alat yang kami datangkan dari Eropa, dari Italia,” papar Andreas Surya.

Bagi suami Putri Anne ini, gelontoran dana besar untuk perawatan wajah bukan masalah. Lebih penting untuk sang aktor bisa menjaga penampilan agar tetap terlihat segar. “Laki-laki harus tetap menjaga tubuhnya. Kan tubuh ini titipan ya, jadi harus tetap bisa menjaga tubuh dengan baik sampai nanti kita mengembalikan titipan kita ini,” papar Arya Saloka.

Arya Saloka mengaku butuh perawatan wajah untuk menunjang penampilan saat syuting film atau sinetron, mengikuti kebutuhan karakter yang diperlukan. “Yang sekarang akan saya kerjakan ini kan mengharuskan saya untuk mempunyai wajah yang segar, yang fit. Jadi makanya ya itu salah satu alasan saya hadir di sini,” pungkas Arya Saloka.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0962 seconds (0.1#10.140)
pixels