Dapat Ancaman Foto Pribadi Disebar, Ria Ricis Disebut sang Kakak Kerap Sedekah Ponsel

Selasa, 11 Juni 2024 - 07:40 WIB
loading...
Dapat Ancaman Foto Pribadi Disebar, Ria Ricis Disebut sang Kakak Kerap Sedekah Ponsel
Ria Ricis menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan usai melaporkan dugaan ancaman yang dialaminya pada Senin (10/6/2024). Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis menyambangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan usai melaporkan dugaan ancaman yang dialaminya pada Senin (10/6/2024).

Laporan tersebut telah dilayangkannya sejak Jumat (7/6/2024) lalu. Ricis diduga mendapat ancaman dengan modus disebar video pribadinya. Sudah lima hari berturut-turut mantan istri Teuku Ryan itu mendapatkan ancaman penyebaran foto dan video pribadinya.

Bahkan Ricis sempat dimintai uang Rp300 juta jika tak ingin foto dan video pribadinya disebar oleh terduga pelaku.



Sang kakak, Oki Setiana Dewi, mengaku belum mendapat informasi apa pun dari adiknya terkait pengancaman tersebut. Oki juga tak tahu kalau adiknya melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya.

"Aku justru nggak tahu apa-apa soal itu. Aku malah tahunya hari ini," ujar Oki Setiana Dewi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (11/6/2024).

Hanya, Oki Setiana Dewi menyebut bahwa adiknya kerap membagikan barang-barang miliknya kepada orang lain, termasuk ponsel. Kebiasaan Ricis ini cukup berisiko mengingat masih ada data pribadi, termasuk video atau foto, yang mungkin masih tersimpan di ponsel yang dibagikannya itu.



"Ricis itu orangnya suka bagi-bagi barang-barangnya dia. Jadi aku nggak tahu, mungkin ada handphone yang mungkin dia pernah kasih sama siapa gitu," ungkapnya.

Oki Setiana Dewi menegaskan kalau dirinya tak mengetahui soal peristiwa yang menimpa adiknya itu. Dia juga tak memahami dari mana terduga pelaku mendapatkan foto dan video pribadi adiknya. Lagi-lagi Oki hanya mengungkap kebiasaan sang adik yang kerap membagikan barang-barang miliknya.

"Aku nggak ngerti karena Ricis itu banyak sedekah handphone ke pesantren. Maksudnya bukan orang pesantren ya (pengancamnya). Ada beberapa (ponsel) yang disediakan ke pesantren, ke mana gitu," tandasnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)
pixels