alexametrics

Suguhan Spesial Buka Grand Final Rising Star Indonesia 2019

loading...
Suguhan Spesial Buka Grand Final Rising Star Indonesia 2019
Elvan Saragih dan Rossa berduet menyanyikan lagu Aku Bukan Untukmu yang dipopulerkan Rossa di pembukaan grand final Rising Star Indonesia 3, Senin (8/4/2019) malam. / Foto: Instagram @risingstarina
A+ A-
JAKARTA - Terdapat pemandangan yang sangat spesial dalam perhelatan grand final Rising Star Indonesia season 3, Senin (8/4) malam. Berbeda dari babak sebelumnya, kali ini sebelum berkompetisi, Rising Star Indonesia dibuka penampilan spesial dari para expert dengan kontestan.

Kolaborasi tersebut menjadi simbol expert yang mengantar para kontestan ke babak selanjutnya. Kendati demikian, karena sifatnya spesial, maka tidak ada penilaian untuk setiap penampilan kontestan. Elvan Saragih dan Rossa menjadi penampil pertama. Keduanya berduet menyanyikan lagu "Aku Bukan Untukmu" yang dipopulerkan Rossa.

"Seneng banget pastinya. Deg-degan. Wah duet sama Teh Oca," tutur Elvan Saragih.



Penampilan selanjutnya giliran duet romantis antara Yovie Widianto dan Igan Andhika. Igan menyanyikan lagu "Tanpa Cinta" dari Yovie & Nuno yang diiringi oleh alunan piano dari Yovie Widianto. Penampilan keduanya ditutup dengan tepuk tangan meriah dari para penonton.

Panggung grand final Rising Star Indonesia pun semakin memanas. Selesai Yovie Widianto dan Igan Andhika, duet dilanjutkan antara Ariel Noah dan Logonta Tarigan. Kedunya melantunkan "Ini Cinta" dari grup band Noah. Lagu ini sengaja dipilih Ariel dengan alasan untuk melatih kesabaran Logonta yang kerap bernyanyi dengan nada tinggi.

"Kemarin pas gue pilih lagu ini, sengaja pilih lagu yang sabar, yang tenang. Kalau gue bilang cukup sabar, terus dia bisa bertahan di sini kaya bawa suasana. Ternyata dia bisa menyesuaikan," kata Ariel Noah.

Terakhir, penampilan spesial antara expert dan kontestan ditutup oleh duet antara Judika dan Jacqueline Caroline. Keduanya melantunkan lagu "Malaikat" yang dipopulerkan Judika. Sama-sama memiliki suara yang powerfull, duet expert dan kontestan ini melengkapi penampilan spesial babak Grand Final Rising Star Indonesia yang disiarkan langsung RCTI di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

"Saya suka penampilan para kontestan ini. Karena memang mereka yang setiap minggunya memberikan penampilan terbaik," jelas Judika soal penampilan para kontestan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak