Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model Runway Internasional, Susul Lisa

Selasa, 11 Juni 2024 - 08:50 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model Runway Internasional, Susul Lisa
Jennie BLACKPINK menjalani debut sebagai model runway melalui gelaran fashion show La Casa untuk merayakan ulang tahun ke-15 Jacquemus pada Senin (10/6/2024). Foto/Dok. Jacquemus
A A A
JAKARTA - Jennie BLACKPINK menjalani debut sebagai model runway melalui gelaran fashion show “La Casa” untuk merayakan ulang tahun ke-15 Jacquemus pada Senin (10/6/2024).

Melansir laman Teen Vogue, Jennie didapuk menjadi penutup dari fashion show yang berlangsung di teras atap Casa Malaparte dengan pemandangan laut di Pulau Capri, Italia.

Tampil sebagai penutup, Jennie mengenakan busana terakhir dari koleksi Jacquemus, yakni midi dress hitam tanpa lengan. Penampilan Jennie dilengkapi dengan tas Le Rond Carre berwarna biru muda. Rambutnya disanggul dengan jepit rambut berwarna perak.


Jennie BLACKPINK Debut Jadi Model Runway Internasional, Susul Lisa

Dok. Jacquemus

Sederet selebritas menghadiri pertunjukan tersebut, termasuk Dua Lipa, Peggy Gou, Arón Piper, Manu Ríos, dan masih banyak lagi.

Setelah melenggang di runway, Jennie tampak menghampiri desainer Simon Porte Jacquemus. Jennie memeluknya dengan senyum semringah di tangga menuju bagian runway utama, sebelum dia memberikan penghormatan terakhir di depan para tamu.

Rumor keterlibatan Jennie dalam fashion shor tersebut semakin menguat ketika dirinya terlihat bersama Jacquemus pada 9 Juni 2024, tepat di malam sebelum pertunjukan. Bukan hanya tamu, Jennie diduga datang sebagai model karena dirinya tampak sedang berlatih catwalk.



Munculnya Jennie dalam foto promosi untuk acara fashion show ini seolah mengonfirmasi bahwa idol K-pop itu akan melenggang di Casa Malaparte. Foto tersebut menunjukkan Jennie yang berpose di Casa Malaparte dengan tatanan rambut yang sama dengan yang ditampilkannya saat fashion show.

Debut Jennie ini sekaligus menandai dirinya sebagai anggota BLACKPINK kedua yang tampil di peragaan busana internasional besar setelah Lisa untuk brand Celine pada 2021.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)
pixels