alexametrics

Grand Final Rising Star Indonesia 3

Logonta Taklukkan Lagu Keramat Rossa, Jacqueline Bikin Ariel Terhanyut

loading...
Logonta Taklukkan Lagu Keramat Rossa, Jacqueline Bikin Ariel Terhanyut
Logonta Tarigan dinilai berhasil menaklukkan lagu keramat Rossa, yakni Tegar di grand final Rising Star Indonesia 2019, Senin (8/4/2019) malam. / Foto: Instagram @risingstarina
A+ A-
JAKARTA - Memperoleh sambutan yang bergemuruh seusai berduet bersama Ariel Noah di awal grand final Rising Star Indonesia Season 3, kini Logonta Tarigan mulai menjalani kompetisi sesungguhnya di babak puncak, Senin (8/4) malam. Menyanyikan lagu "Tegar" yang dipopulerkan Rossa, Logonta Tarigan mendapatkan standing applause dari penyanyi aslinya, Rossa.

Menjadi penampil pertama, kontestan 23 tahun itu menyanyi dengan layar interaktif terbuka dan berhasil meraih presentase sebesar 79 persen serta empat yes dari para expert. Persentase tersebut menjadi standar yang harus dilalui oleh kontestan lainnya. Sebagai yang mempopulerkan lagu Tegar, Rossa menilai bahwa Logonta berhasil menaklukkan lagu tersebut.

Bagi Rosa, Tegar merupakan lagu keramat. Meski lagunya terlihat dan terdengar mudah, namun faktanya Rossa mengatakan lagu ciptaan musisi Tanah Air, Melly Goeslow itu tidak mudah untuk dinyanyikan. Kendati demikian, Logonta berhasil menaklukkan lagu tersebut.



"Lagu ini adalah lagu keramat buat aku. Lagu yang waktu itu bikin benar-benar batu loncatan karier aku yang diciptakan Melly. Enggak mudah nyanyikan lagu ini yang terbiasa dengan cara nyanyi aku, tapi kamu membuka babak ini dengan luar biasa. Aku baru tahu lagu Tegar bisa dibuat seperti ini. Lagu aku ini kedengarannya gampang, tapi nyatanya enggak. Kamu bisa menaklukkan lagu aku," puji diva Indonesia, Rossa, yang juga menjadi expert di ajang ini.

Penampilan Logonta kali ini juga berhasil memberikan kejutan buat Yovie Widianto. Musisi kondang itu menilai, Logonta berhasil membawakan lagu ini dengan power dan style yang luar biasa.

"Karena melihat Logonta dari power style-nya sangat luar biasa sehingga saya membuat titik klimaks dari Logonta dan kamu membawakan dengan cara yang lain. Saya menunggu-nunggu kejutan seperti apa dari kamu dan kamu berhasil," tutur Yovie Widianto.

Sedangkan Jacqueline Caroline yang membawakan lagu "Yang Kumau" dari Krisdayanti hanya mendapatkan presentase sebesar 72 persen dan tidak berhasil melewati presentase Logonta. Pentolan grup band Noah, Ariel mengaku terhanyut melihat penampilan Jacqueline malam ini. Secara keseluruhan, Ariel menilai kontestan asal Batam itu tampil bagus.

"Di depan saya sangat-sangat terhanyut ya. Di depan setiap detail sempurna. Bagus banget tadi," kata Ariel.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak