alexametrics

Grand Final Rising Star Indonesia 3

Angkat Layar Interaktif, Elvan Tantang Logonta di Babak Duel

loading...
Angkat Layar Interaktif, Elvan Tantang Logonta di Babak Duel
Di babak grand final duel Rising Star Indonesia 3, Elvan Saragih akan berhadapan dengan Logonta Tarigan yang sebelumnya berhasil meraih presentase sebesar 79 persen. / Foto: Instagram @risingstarina
A+ A-
JAKARTA - Elvan Saragih berhasil melaju ke babak grand final duel Rising Star Indonesia 3. Melantunkan "Jangan Pernah Berubah" yang dipopulerkan Marcell, Elvan sukses mengangkat layar interaktif raksasa dengan perolehan persentase sebesar 75 persen dan empat yes dari para expert pada malam final, Senin (8/4).

Di babak grand final duel, kontestan 20 tahun itu akan berhadapan dengan Logonta Tarigan yang sebelumnya berhasil meraih presentase sebesar 79 persen. Ariel menilai, Elvan merupakan salah satu kontestan yang tampil secara siap dan sempurna tanpa rasa gugup. Hal ini menjadi kelebihan Elvan dibandingkan tiga kontestan lainnya.

"Kamu mungkin satu-satunya yang enggak keliatan gugup malam ini saya bilang. Jadi mungkin itu yang jadi keuntungan buat kamu dari depan sudah santai dan mulus. Kekurangannya minor banget," papar Ariel.



Ariel mengungkapkan, duel antara Elvan dan Logonta di babak grand final duel nanti pun akan menjadi seru. Pasalnya, kedua kontestan ini tak hanya memiliki suara yang merdu namun juga karakteristik yang menjadi kekuatan masing-masing. Selain itu, keduanya juga memiliki pendukung yang sama-sama banyak. "Saya pikir sih ini bakal jadi seru banget," tegas Ariel.

Hal senada juga diungkapkan oleh expert Judika. Meski layar interaktif raksasa di akhir penampilan Elvan belum terbuka, namun kontestan tersebut tetap bisa tampil tenang dan maksimal.

"Walaupun kita semua seru dan deg-degan. Secara pribadi perfom lo bisa ngebuka itu. Lo siap dan bagus banget, selama ini (layar interaktif raksasa) enggak kebuka, lo tetap tenang," ujar Judika.

Sebelumnya, Igan Andhika yang menyanyikan lagu "When I Was Your Man" dari Bruno Mars gagal mengangkat layar interaktif raksasa lantaran hanya mendapatkan presentase sebesar 74 persen serta empat yes dari para expert. Kendati demikian, Yovie Widianto menilai Igan memiliki ciri khas yang kuat untuk terjun di industri musik Tanah Air.

"Tadi kamu menyanyikan lagunya menurut kami di sini, kamu menyanyikan lagu dengan cara kamu dan pas ekspresinya. Kamu sudah sagat menghibur dan dari awal saya lihat kamu punya ciri khas yang kuat di industri muik," puji Yovie.

Selanjutnya, di babak Grand Final Duel hasil perolehan presentase Logonta dan Elvan akan diakumulasikan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak