David Foster Tergoda Bawa Girl Group Berhijab Ini ke AS

Selasa, 09 April 2019 - 05:39 WIB
David Foster Tergoda Bawa Girl Group Berhijab Ini ke AS
David Foster Tergoda Bawa Girl Group Berhijab Ini ke AS
A A A
SINGAPURA - Salah satu juri Asia's Got Talent 3, David Foster mengaku menyukai penampilan girl group Nama, kontestan yang berasal dari Malaysia. Musisi dunia itu menilai Nama memiliki konsep yang menarik dan pesona yang luar biasa diantara kontestan lainnya yang tampil di grand final Asia's Got Talent di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4) lalu.

Bukan sekadar menyukai dan tertarik, David Foster mengatakan, dirinya juga akan membantu Nama dalam berkarier dalam waktu dekat. Kemungkinan besar, hal ini akan dilakukan Foster setelah Asia's Got Talent Season 3 ini rampung digelar.

"Di antara sembilan peserta yang bersaing di final ini, saya harus mengakui suka Nama. Grup ini memiliki pesona yang sangat menarik. Saya pikir mereka adalah kandidat terdekat yang bisa saya bantu jika diberi kesempatan. Banyak dari mereka dapat dipoles lagi dan saya dapat membantu dalam hal itu," kata David Foster saat acara Grand Final Asia's Got Talent di Marina Bay Sands, Singapura.

Tak tanggung-tanggung, musisi asal Kanada itu juga sudah merekomendasikan Nama kepada salah satu stasiun televisi di Amerika Serikat. Foster mengungkapkan bahwa dengan penampilan dan konsep yang ditawarkan Nama saat ini bisa membuat keberadaan mereka di industri hiburan menjadi daya tarik.

"Saya menyarankan kepada seseorang di LA (Los Angeles). Saya memberikan sedikit ide, mereka membuat TV perintis di (program) wanita. Saya katakan, kita harus membuat salah satu dari mereka dalam kelompok Muslim ini. Ini akan menarik untuk TV Amerika. Mereka normal, hebat, masih bisa bersenang-senang, mereka penyanyi yang hebat," tandasnya.

Nama merupakan kelompok wanita berhijab bertalenta yang mengejutkan penonton dengan membawakan lagu "Bad Romance" dari Lady Gaga selama babak audisi. Penampilan yang feminin namun kuat berhasil mengesankan Anggun dan Jay Park sehingga mereka disamakan dengan grup vokal legendaris The Supremes. Kelompok ini pertama kali bertemu saat kuliah di universitas di Kuala Lumpur, Malaysia dan bertekad untuk membuktikan bahwa perempuan yang kuat dapat memiliki ambisi.

Sementara voting untuk setiap kontestan sudah mulai dibuka sejak Kamis lalu. Masyarakat dapat memberikan dukungan bagi kontestan favorit mereka melalui Google Search dan Facebook Messenger hingga Rabu (10/4) pukul 23.59 WIB. Kemudian, pemenang akan diumumkan pada babak result show pada Kamis (11/4). Hanya akan ada satu kontestan yang akan dinobatkan sebagai pemenang Asia's Got's Talent dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu sebesar USD100.000.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)