Disempurnakan Cinta, Tata Janeeta Pilih Once Mekkel Jadi Teman Duet

Selasa, 09 April 2019 - 09:25 WIB
Disempurnakan Cinta, Tata Janeeta Pilih Once Mekkel Jadi Teman Duet
Disempurnakan Cinta, Tata Janeeta Pilih Once Mekkel Jadi Teman Duet
A A A
JAKARTA - Tata Janeeta kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai penyanyi solo. Setelah sukses dengan single Sang Penggoda yang menjadi “lagu wajib” korban pelakor, kali ini penyanyi yang besar bersama grup vocal Dewi Dewi ini menelurkan single Disempurnakan Cinta.

Menariknya, untuk lagu terbarunya itu, Tata mengajak mantan vokalis Band Dewa 19, Once Mekkel untuk berduet. Lalu apa jadinya jika dua penyanyi dengan suara khas ini berkolaborasi? Tentu musiknya semakin berwarna.

Tata berusaha mengembangkan music pop yang selama diusungnya. Di awal lagu, petikan gitar begitu terasa. Disambut kemudian dengan vocal serak dari Once dan Tata hingga keduanya bernyanyi bersama-sama.

“Ya siapa sih yang enggak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama. Jadi, enggak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya,” kata Tata. (Baca juga: Ungguli Logonta, Elvan Bawa Pulang Uang Rp100 Juta dan Mobil ).

Once mengaku saat pertama kali mendengarkan lagu Disempurnakan Cinta, dia langsung jatuh hati. Musiknya yang easy listening dipercaya akan menjadi hit. “Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hit. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya,” Once. (Baca juga: David Foster Tergoda Bawa Girl Group Berhijab Ini ke AS ).

Disempurnakan Cinta merupakan lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangannya. Lihat saja lirik yang ditulis Franky Paulus, “Kutulis cinta dilangit hingga terbaca di surga” pesan ini dimaksudkan bahwa cinta yang dimiliki tidak hanya hidup dan menyempurnakan hidup pasangan di dunia, tapi juga menyempurnakan cinta hingga nanti di surga.

Cintalah yang menyempurnakan pasangan ini dan mereka telah di sempurnakan oleh cinta. Makna yang mendalam inilah yang menjadi pilihan Mans Entertainment untuk lebhih dulu diperkenalkan kepada pecinta music Indonesia. di media social, seperti YouTube, Disempurnakan Cinta telah dilihat sekitar 1 juta view.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)