Daftar Pemeran dan Sinopsis Drakor Hierarchy

Selasa, 11 Juni 2024 - 10:52 WIB
loading...
Daftar Pemeran dan Sinopsis Drakor Hierarchy
Daftar pemeran dan sinopsis drakor Hierarchy menarik disimak. Drama Korea tujuh episode yang tayang di Netflix sejak 7 Juni 2024 itu berkisah tentang kehidupan sekolah elit di Negeri Ginseng yang diwarnai kasus perundungan. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Daftar pemeran dan sinopsis drakor Hierarchy menarik disimak. Drama Korea tujuh episode yang tayang di Netflix sejak 7 Juni 2024 itu berkisah tentang kehidupan sekolah elit di Negeri Ginseng yang diwarnai kasus perundungan.

Menyimpan banyak misteri, Hierarchy merupakan drama garapan sutradara Bae Hyun Jin yang sebelumnya sukses dengan drakor Start-Up (2020) dan Big Mouth (2022). Drama ini sebagian besar dibintangi oleh aktor muda Korea Selatan. Berikut nama-nama sang pemeran selengkapnya.

Daftar Pemeran Drakor Hierarchy



- Roh Jeong-eui sebagai Jeong Jae-i
- Lee Chae-Min sebagai Kang Ha
- Kim Jae-Won sebagai Kim Ri-an
- Ji Hye-Won sebagai Yoon He-ra
- Lee Won-jung sebagai Lee Woo-jin
- Harrison Xu sebagai Tae-Ho
- Yuuki Luna sebagai Ryu Ba-da
- Eugene Ko sebagai Lee Woo-jin
- Choi Won-young sebagai Jug Gi Yeong
- Lee Min-goo sebagai Baek Chan Min
- Jun-Hyung Kim sebagai Jung Jae Hyeok
- Kim Tae-Jung sebagai Choi Yoon-seok
- Pyo Young-seo sebagai Ryu Ba-da
- Kim Min-chul sebagai Kang In-han
- Seo Bum-june sebagai Nam Joo-won
- Kwon Eun-bin sebagai Ye Ji


Sinopsis Hierarchy

Hierarchy yang merupakan drama Korea (drakor) bergenre thriller dan romantis, berkisah tentang bullying di sebuah sekolah elit milik perusahaan konglomerasi.

Kisah Hierarchy mengambil latar SMA Jooshin yang hanya menerima anak-anak orang kaya dan terpilih sejak mereka lahir. Pendiri SMA Jooshin adalah pemilik perusahaan Jooshin Group, sehingga sekolah ini memiliki siswa dengan latar belakang keluarga terpandang.

Suatu hari, kehidupan di SMA Jooshin berubah drastis karena kedatangan seorang murid peraih beasiswa bernama Kang Ha. Ia sosok yang murah senyum, tapi menyimpan rahasia besar. Ya, kehadiran Kang Ha justru telah membongkar rahasia gelap dan keangkuhan para siswa SMA Jooshin yang selama ini merasa berkuasa.

Rahasia itulah yang membuat suasana menjadi mencekam dan menegangkan. Bahkan perlahan hubungan antarsiswa menjadi tidak baik.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2323 seconds (0.1#10.140)
pixels