Raffi Ahmad Sebut Rumput Tetangga Film Termahal RA Pictures

Rabu, 10 April 2019 - 02:45 WIB
Raffi Ahmad Sebut Rumput Tetangga Film Termahal RA Pictures
Raffi Ahmad Sebut Rumput Tetangga Film Termahal RA Pictures
A A A
JAKARTA - Rumah produksi RA Pictures telah memperkenalkan karya terbarunya, sebuah film drama komedi berjudul "Rumput Tetangga". Film ini melibatkan sejumlah aktor dan aktris yang memiliki jam terbang tinggi, seperti Titi Kamal, Raffi Ahmad, Donita hingga Tora Sudiro.

Artis peran sekaligus produser Raffi Ahmad mengatakan bahwa Rumput Tetangga adalah film termahal yang digarap rumah produksi RA Pictures selama ini. Sejak awal mendirikan RA Pictures, suami dari artis peran Nagita Slavina itu memang tidak mau setengah-setengah menjalaninya.

Sejumlah film yang telah dirilis RA Pictures sejak awal 2018, antara lain The Secret, Dimsum Martabak, 13 Haunted, Arwah, Kesempatan Keduda, Nyai, dan After Met You. Menurut Raffi, dari sejumlah film RA Pictures yang telah dirilis, pendapatannya cukup lumayan meski dirinya juga meminimalisir kerugian.

Selain itu, RA Pictures juga dikenal sebagai rumah produksi yang banyak menghasilkan film-film horor. Namun, rupanya citra itu akan berubah setelah membuat Rumput Tetangga.

"Jujur ini film kami dengan biaya termahal dari film sebelumnya, pengertian mahal itu bukan foya-foya, tapi memberikan yang terbaik dari pemain, produksi value, semua dari promo kami coba semua akan memberikan yang terbaik dibanding produksi film sebelumnya," ungkap Raffi Ahmad yang enggan menyebut nominal dalam wawancara dengan SINDO di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4) malam.

Putra sulung pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita ini mengatakan, cerita Rumput Tetangga sangat dekat dengan kehidupan sosial berumah tangga di masyarakat Indonesia yang memandang kehidupan orang lain lebih baik, sehingga film ini memberi pesan moral agar bersyukur. Sama seperti Raffi bersyukur karena memiliki keluarga bahagia.

"Alhamdulillah ini film 2019 kita yang kedua, ini genre keluarga, kemarin kan banyak horor sekarang kita coba yang keluarga perempuan-perempuan di Indonesia. Film ini related banget sih tentang family ya rumput tetangga lebih hijau. Tapi intinya kita harus bersyukur atas apa yang kita miliki," jelas ayah dari Rafathar Malik Ahmad.

Raffi sendiri juga mengaku sangat puas dengan hasil dari film bergenre drama keluarga pertama RA Pictures ini. Kendati biaya yang dikeluarkan sangat banyak, berbeda dengan film-film sebelumnya, bahkan diklaim bisa bersaing dengan sederet film Hollywood yang tayang hampir bersamaan dengan film ini.

"Ini syuting hampir sebulan, 27 hari. Aku sendiri puas sama film ini karena sutradaramya Mas Guntur. Terutama keluarga dan family nonton ini agar pesannya berasa dan film ini jagoan kami, walau minggu depan ada film 'Avengers: Endgame', tapi mudah-mudahan di-support sama semua," yakin Raffi.

Dengan dibintangi Titi Kamal, Donita, Raffi Ahmad, Gading Marten, Tora Sudiro, Asri Welas, Jeremy Thomas dan sejumlah nama lainnya, film ini rencananya akan tayang di bioskop mulai 18 April 2019.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4436 seconds (0.1#10.140)