Kolaborasi Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio Pecah, Perdana di Double V Coffee & Eatery Rawamangun

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:22 WIB
loading...
Kolaborasi Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio Pecah, Perdana di Double V Coffee & Eatery Rawamangun
Tampil perdana di Double V Coffee & Eatery Rawamangun, Jakarta Timur, kolaborasi Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio sukses pecahkan suasana. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tampil perdana di Double V Coffee & Eatery Rawamangun, Jakarta Timur, kolaborasi Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio sukses pecahkan suasana.

Berdiri sejak 2005 di bawah naungan iNews Media Group Networks, Okezone Radio (berubah nama dari Global Radio sejak Juli 2023) mengudara 24 jam di 88.4 Okezone Radio Jakarta & 89.7 Okezone Radio Bandung untuk kelompok pendengar usia 15-29 tahun, menggambarkan anak muda yang semangat, up to date, dinamis, cerdas, dan bertanggung jawab.

Radio dewasa muda milik iNews Media Group Networks, Celebrities Radio (berubah nama dari V Radio sejak Juli 2023) menyasar target pendengar usia 23-40 tahun yang produktif, berjiwa muda, tech savvy, dan up to date dengan semua hal-hal yang sedang viral.



Music Zone by Okezone Radio dan Celebrities Radio adalah kegiatan outside broadcast dan live performances dari musisi favorit terkini yang mengudara setiap Jumat pukul 17.00 - 20.00 WIB. Selain on air dan live di social media Okezone Radio & Celebrities Radio, acara ini juga membagikan giveaways dengan hadiah menarik dari iNews Media Group Networks, dipandu oleh dan Laras Tahira, Christ Putra, dan Zara Medina yang merupakan announcer Okezone Radio dan Celebrities Radio.

"Event ini berawal dari program on air, untuk meningkatkan awareness radio kepada pendengar secara langsung maka dibuatkan live event off air," ujar Dita Putri, Program Director Okezone Radio.

Music Zone kali ini menyuguhkan Uzzy Ansyari sebagai musisi pembuka. Musisi kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, ini membawakan single terbaru “Setengah Hati” yang mengisahkan hubungan yang terganggu tanpa alasan yang jelas. Penonton Music Zone berikutnya dimanjakan oleh suara indah Syarla Marz, jebolan lima besar Indonesian Idol 2023 yang membawakan single terbaru bertajuk “Mengheningkan Cinta”. Keseruan malam itu ditutup oleh penampilan menawan Anneth, juara pertama dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2018 yang membawakan single ”Pandai Bicara” yang baru dirilis Mei lalu.

Terus dengerin Okezone Radio di Frekuensi 88,4 FM dan Celebrities Radio di frekuensi 106,6 FM, juga streaming di www.globalradio.co.id. dan www.vradiofm.com. Tunggu informasi keseruan Music Zone selanjutnya di social media Okezone Radio @884globalradio dan social media Celebrities Radio @vradiofm.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)
pixels