Vidi Aldiano Kembali Jalani Spa Day, Sel Kanker Bertambah di Beberapa Bagian Tubuh

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:30 WIB
loading...
Vidi Aldiano Kembali Jalani Spa Day, Sel Kanker Bertambah di Beberapa Bagian Tubuh
Vidi Aldiano kembali menjalani spa day atau kemoterapi untuk penyakit kanker ginjal yang diidapnya. Perawatan ini dijalani Vidi setelah liburan tiga minggu. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
JAKARTA - Vidi Aldiano kembali menjalani spa day atau kemoterapi untuk penyakit kanker ginjal yang diidapnya. Perawatan ini dijalani Vidi setelah liburan selama tiga minggu di Eropa bersama sang istri, Sheila Dara.

Melalui Instagram pribadinya, Vidi mengatakan bahwa dirinya baru saja tiba di Indonesia setelah liburan bersama sang istri. Ia pun begitu semangat menjalani perawatan demi sembuh dari kanker ginjal.

"Gue baru banget nyampe Indonesia, dan hari ini gue udah kembali spa day atau pray day kalau kata habib,” kata Vidi dikutip dari akun Instagram @vidialdiano, Selasa (11/6/2024).

Pelantun Nuansa Bening ini kemudian mengungkap kondisi kesehatannya terkini setelah melakukan sejumlah perawatan. Ia menjelaskan ada bagian sel kanker di tubuhnya yang menghilang, namun juga ada yang muncul dan membesar.

Vidi Aldiano Kembali Jalani Spa Day, Sel Kanker Bertambah di Beberapa Bagian Tubuh

Foto/Instagram Vidi Aldiano





"Nggak tahu bagus, nggak tahu nggak. Karena kayak ada pembesaran atau penambahan beberapa spot di badan gue. Cuma di beberapa spot yang lama ada yang mengecil banget dan hilang," jelasnya.

Meski begitu, penyanyi 34 tahun ini tetap semangat berjuang melakukan beberapa pengobatan untuk penyembuhan kankernya. Ia juga mengungkap, selama liburan di Eropa merasa sehat dan tidak merasakan sakit pada tubuhnya.

“Gue ngerasa healthy banget di situ, dan selama 3 minggu kemarin benar-benar nggak ada rasa sakit sama sekali,” ujarnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)
pixels