Inul Daratista Kepikiran Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut setelah 26 Tahun Berkarya

Selasa, 11 Juni 2024 - 21:30 WIB
loading...
Inul Daratista Kepikiran Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut setelah 26 Tahun Berkarya
Inul Daratista mengungkapkan pikirannya untuk pensiun menjadi penyanyi dangdut setelah 26 tahun berkarya di industri musik Tanah Air yang membesarkan namanya. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista mengungkapkan pikirannya untuk pensiun menjadi penyanyi dangdut setelah 26 tahun berkarya di industri musik Tanah Air yang membesarkan namanya. Hal ini diungkapkan Inul melalui Instagram Story.

Inul mengatakan mempunyai banyak kenangan sebagai penyanyi dangdut selama 26 tahun berkarier. Pasang surut kehidupan telah dilaluinya bersama dangdut.

Menghibur penonton dari panggung ke panggung hingga sempat menuai kontroversi karena goyang ngebor yang menjadi ciri khasnya, seluruhnya telah mewarnai perjalanan karier yang menjadi kenangan tak terlupakan bagi istri Adam Suseno itu.

"Setelah 26 tahun aku berkiprah di dangdut dan dikenal dengan goyang ngebor. Banyak sekali kenanganku bersama dangdut," tulis Inul dikutip dari akun Instagram @inul.d, Selasa (11/6/2024).

Inul Daratista Kepikiran Pensiun Jadi Penyanyi Dangdut setelah 26 Tahun Berkarya

Foto/Instagram Inul Daratista





Kini, pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini merasa sudah saatnya meninggalkan dunia yang telah melambungkan namanya. 26 tahun rasanya sudah cukup untuk Inul berkiprah sebagai penyanyi dangdut hingga dikenal luas oleh masyarakat.

Meski demikian, pelantun Buaya Buntung tersebut tidak mengungkap secara pasti alasan yang membuatnya berpikir untuk pensiun menjadi penyanyi dangdut.

"Tapi sepertinya aku rasa sudah cukup. Tiba-tiba kepikiran, apakah ini waktunya untuk aku pensiun? Menurut kalian gimana?" tandasnya.

Selain sebagai penyanyi, Inul Daratista sendiri belakangan disibukkan dengan berbagai program di televisi. Penyanyi 45 tahun tersebut masih aktif di dunia hiburan hingga menjajal kemampuan bermain series.



Selain itu, artis asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga aktif berbisnis. Salah satunya memiliki tempat karaoke terkenal bernama Inul Vizta.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)
pixels