Syifa Hadju Umumkan Putus dengan Rizky Nazar setelah 5 Tahun Pacaran

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:35 WIB
loading...
Syifa Hadju Umumkan Putus dengan Rizky Nazar setelah 5 Tahun Pacaran
Syifa Hadju mengumumkan putus dengan Rizky Nazar setelah 5 tahun berpacaran. Kabar mengejutkan ini disampaikan Syifa melalui unggahan Instagram Story. Foto/Instagram Rizky Nazar
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju mengumumkan putus dengan Rizky Nazar setelah 5 tahun berpacaran. Kabar mengejutkan ini disampaikan Syifa melalui unggahan Instagram Story eksklusifnya dan viral di media sosial.

Dalam postingannya, Syifa mengatakan bahwa dirinya kini telah berstatus single. Ia dan Rizky Nazar resmi putus sejak beberapa minggu lalu. Artis 23 tahun itu sengaja membuat pengumuman ini untuk meluruskan kabar miring yang beredar di media sosial.

"Hi teman-teman eksklusifku. Sebenarnya tadinya aku nggak ingin tulis kayak gini. Tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya, aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," tulis Syifa dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (11/6/2024).

"Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," sambungnya.

Syifa Hadju Umumkan Putus dengan Rizky Nazar setelah 5 Tahun Pacaran

Foto/Instagram @lambegosiip





Sementara terkait penyebab putusnya dengan Rizky Nazar, Syifa menegaskan bukan karena orang ketiga. Ia juga meminta netizen untuk tidak menyalahkan Salshabilla Adriani yang belakangan ini santer dituduh jadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

"Dan tidak bukan karena orang ketika kok. Aku cuma nggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin," jelasnya.

"Tapi kenapa aku nggak post di public karena menurutku akan terlalu besar dan kemana-mana," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)
pixels