Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tembus 100 Episode, Angela Gilsha Ungkap Kekompakan dengan Pemain

Selasa, 11 Juni 2024 - 19:00 WIB
loading...
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia Tembus 100 Episode, Angela Gilsha Ungkap Kekompakan dengan Pemain
Sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang dibintangi Krisjiana Baharudin, Angela Gilsha, dan Rendi Jhon mencapai pencapaian membanggakan dengan menembus 100 episode. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Cinta Berakhir Bahagia yang dibintangi oleh Krisjiana Baharudin, Angela Gilsha , dan Rendi Jhon baru saja mencapai pencapaian membanggakan dengan menembus 100 episode penayangan. Hal ini tentu saja menjadi kabar yang membahagiakan bagi para pemain dan kru sinetron tersebut.

Salah satu pemain sinetron Cinta Berakhir Bahagia , Angela Gilsha, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian tersebut. Ia pun memuji kekompakan antar pemain yang menurutnya menjadi salah satu kunci kesuksesan sinetron ini.

"Aku bersyukur banget di sini nggak ada drama, nggak kubu-kubuan, nggak ada yang rese. Kita udah jadi keluarga aja semua," kata Angela dalam acara syukuran 100 episode Cinta Berakhir Bahagia di Bogor, Selasa (11/6/2024).

Sebelum mencapai episode 100, para pemain dan kru sinetron yang tayang di RCTI ini ternyata sempat harus berpindah lokasi syuting. Angela sendiri sempat khawatir untuk beradaptasi.



Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Hubungan antar pemain semakin mencair dan akhirnya berimbas pada performa sinetron yang ratingnya semakin meningkat.

"Deg-degan sih tapi hasil malah makin naik ratingnya. Malah chemistry kita makin kuat, karena sering ketemu jadi semakin bonding," jelasnya.

Selain menyatukan chemistry antar pemain, ternyata artis 29 tahun ini kerap berinteraksi dengan penonton sinetron yang dibintanginya melalui kolom komentar. Hal ini yang turut menyukseskan Cinta Berakhir Bahagia hingga akhirnya terus bertahan sampai saat ini.

"Kita semua baca sih (komentar netizen) dan kadang balesin juga," tandasnya.



Di sisi lain, sebagai bentuk perayaan 100 episode, para pemain dan kru sinetron Cinta Berakhir Bahagia menggelar acara syukuran pada hari ini. Pada kesempatan ini, mereka melakukan potong tumpeng dan memberikan santunan kepada anak yatim.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)
pixels