Butik Kiehl’s di Senayan City Bernuansa Kota New York

Rabu, 10 April 2019 - 13:17 WIB
Butik Kiehl’s di Senayan City Bernuansa Kota New York
Butik Kiehl’s di Senayan City Bernuansa Kota New York
A A A
KIEHL’S memperkenalkan butik terbesar se-Asia Pasifik di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. Konsep butik ini juga berbeda karena adanya layanan personalisasi bagi konsumen serta berlatar suasana Kota New York dan adanya motor Harley Davidson. Saat datang ke butik, konsumen dipersilakan melakukan tes jenis dan kondisi kulit.

Setelah itu, konsultan kecantikan Kiehl’s akan merekomendasikan beberapa produk Kiehl’s yang sesuai dengan kulit. “Kiehl’s menandai perjalanan satu dekade di Indonesia dengan meluncurkan butik ke-10. Butik seluas 137 m2 ini berkonsep The Most Personalized Boutique Experience,” ungkp Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division, beberapa waktu lalu.

Butik terbaru ini terletak di Lantai 1 Mal Senayan City, Jakarta. Terinspirasi dari sejarah dan warisan Kiehl’s, dihadirkan elemen modern yang mencerminkan komunitas sekitar dan akar perusahaan sebagai sebuah farmasi di New York. Venny Septianita sebagai Brand General Manager of Kiehl’s Indonesia menjelaskan, sejak konsumen memasuki butik, pihaknya ingin mereka disambut dengan cara tidak terduga.

“Salah satu keunikan butik ini adalah segalanya hadir dengan sangat personal yakni personalisasi produk dan servis untuk memenuhi kebutuhan perawatan konsumen dengan Apothecary Solution, personalisasi gifting melalui customization machine pertama di Indonesia yang memungkinkan konsumen melakukan personalisasi terhadap barang yang dibeli, dan personalisasi desain butik yang eksklusif untuk Indonesia,” paparnya.

Ke depannya, Kiehl’s akan berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menambahkan sentuhan Nusantara yang spesial. “Kami sangat senang melayani Kiehl’s Family di butik terbaru ini. Sebagai bagian dari program Try Before You Buy, konsumen yang berkunjung ke butik kami mendapatkan free sample melalui konsultasi personal dengan Kiehl’s Customer Representative,” ucap Venny.

Pertama kali berdiri sebagai sebuah farmasi di Third Avenue, East 13th Street, New York, pada 1851, Kiehl’s diakusisi L’Oréal Group pada 2000 dan kini memiliki lebih dari 250 toko ritel di seluruh dunia. Di Indonesia, Kiehl’s memiliki 10 butik yang tersebar di 21 lokasi, di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Bali, juga e-boutique.

“Indonesia merupakan pasar dengan konsumen yang dinamis. Karena itu, melalui peresmian butik ini, kami ingin menghadirkan konsep retailtainmentyang modern bagi konsumen di Indonesia,” ujar Caroline. Kiehl’s memiliki dedikasi menggunakan bahan dasar alami, berkomitmen pada keberlanjutan, serta bertanggung jawab dalam pemilihan kemasan dan produksi pabrik.

Kiehl’s percaya bahwa penting bagi sebuah perusahaan internasional untuk memiliki tujuan yang jauh lebih besar dari objektif bisnis sehari-hari. Melalui Kiehl’s Gives, Kiehl’s berkomitmen mendukung pemberdayaan sosial dan lingkungan, yang sepenuhnya didukung beberapa partner NGO dan komunitas lokal, media, selebritas, dan influencers.

“Peresmian ini merupakan bentuk usaha Kiehl’s untuk tetap menjadi brandyang relevan dan diinginkan konsumen. Faktor utama yang membantu Kiehl’s agar terus relevan dan modern di tengah industri bisnis ini adalah Kiehl’s selalu mengutamakan personalisasi servis dan inovasi dalam memenuhi kebutuhan konsumen,” beber Caroline.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4802 seconds (0.1#10.140)