alexametrics

Pemeran Jon Snow Sebut Ending Game of Thrones Bakal Sensasional

loading...
Pemeran Jon Snow Sebut Ending Game of Thrones Bakal Sensasional
Pemeran Jon Snow, Kit Harington, menjamin musim terakhir serial Game of Throne bakal sensasional. Dia juga mengatakan, bangga dengan penyatuan produksi itu. (Independent)
A+ A-
JAKARTA - Aktor Kit Harington mengatakan, musim terakhir serial Game of Throne bakal sensasional. Serial HBO itu akan memasuki babak akhirnya di season 8 dalam beberapa hari ke depan. Pemeran Jon Snow itu mengaku bangga dengan bagaimana pembuatan serial tersebut.

Kit menegaskan, dirinya yakin kalau Game of Thrones bakal mengubah cara pandang penonton terhadap serial televisi. Pernyataan itu diungkapkan aktor berusia 29 tahun saat tampil di Live with Kelly and Ryan.

“Melelahkan. Syutingnya 9 bulan … biasanya kami syuting selama lebih dari 6 bulan untuk 10 episode dan kami syuting selama lebih dari 9 bulan untuk 6 episode. Tapi, 6 episode ini saya kira akan mengubah cara pandang kalian terhadap televisi. Ini akan sensasional, besar. Kami melakukan segalanya … satu hal yang saya rasakan sekarang adalah kami memasukkan apa pun ke sini. Jadi kami bangga,” papar Kit.



Sebelumnya, Kit mengatakan, akhir Game of Throne bakal memecah opini pemirsa. “Saya ini akan kuat. Tapi, kalian tidak mau mengacaukannya di babak paling akhir. Saya belum melihat serial apa pun yang punya pengikut seperti Throne di mana semua orang puas dengan akhirnya. Saya kira itu tidak akan berbeda dengan ini. Saya kira ini akan memecah opini,” kata dia seperti dikutip Bang Showbiz.

Kit juga mengklaim dia merasa semua orang tidak akan puas ketika show itu berakhir. Ini karena tidak semua orang ingin melihat serial itu hilang dari layar televisi.

“Ini seperti kalian menyelesaikan sebuah buku, kalian tidak suka ketika buku itu selesai, kan? Kalian tidak menyelesaikan sebuah buku yang bagus lalu bilang, ‘Saya senang saya menyelesaikannya.’ Tapi, kalian punya rasa sedih karena ini berakhir dan itu sama seperti 9 tahun melakukan show ini. Entah bagaimana akhirnya nanti, selalu ada bagian seperti ‘oh’, banyak yang kehilangan,” ujar dia.

Sementara, aktris Sophie Turner mulai tidak mempercayai produser Game of Thrones setelah mereka mematikan salah satu karakter utama pada musim pertama. Pemeran Sansa Stark itu mulai menyadarai kalau perannya tidak aman dari pembunuhan ketika tokoh ayahnya, Ned Stark (Sean Bean), dipenggal di musim pertama.

“Itu adalah adegan paling mengejutkan yang tidak saya sangka. Dari situ saya mulai tidak mempercayai show itu, seperti apakah mereka akan membunuh karakter favorit saya atau tidak,” ucap Sophie.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak