Anggota BTS Akan Berkumpul Rayakan Jin Selesai Wajib Militer

Selasa, 11 Juni 2024 - 22:30 WIB
loading...
Anggota BTS Akan Berkumpul Rayakan Jin Selesai Wajib Militer
Ketujuh anggota BTS dikabarkan akan berkumpul untuk merayakan Jin selesai wajib militer alias wamil. Anggota tertua BTS itu selesai menjalankan tugasnya besok. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Ketujuh anggota BTS dikabarkan akan berkumpul untuk merayakan Jin selesai wajib militer alias wamil. Anggota tertua BTS itu sendiri dijadwalkan selesai menjalankan tugasnya pada besok, Rabu (12/6/2024).

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh Dispatch. Disebutkan bahwa enam anggota BTS yakni RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook akan mengajukan cuti untuk berkumpul menyambut Jin yang menyelesaikan wajib militer .

Dilansir dari Allkpop, Selasa (11/6/2024), karena masalah keamanan di lokasi, tidak akan ada upacara pelepasan resmi. Para anggota BTS awalnya berencana untuk bertemu Jin di pangkalan militer.

Namun, karena potensi masalah kerumunan, mereka diperkirakan akan merayakan keluarnya Jin secara diam-diam di lokasi yang dirahasiakan di Seoul. Mengenai kabar tersebut, Big Hit Music selaku agensi BTS mengimbau penggemar, ARMY untuk tidak berkunjung ke pangkalan militer.

Anggota BTS Akan Berkumpul Rayakan Jin Selesai Wajib Militer

Foto/Soompi



Anggota BTS Akan Berkumpul Rayakan Jin Selesai Wajib Militer

Foto/Soompi

"Jin mendekati akhir wajib militernya sebagai tentara aktif. Tidak akan ada acara terpisah pada hari keluarnya wajib militer," kata Big Hit Music melalui keterangan resminya yang dirilis di Weverse.

"Dan kami dengan sungguh-sungguh meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut untuk mencegah kecelakaan akibat kemacetan," sambungnya.

Jin mendaftar pada Desember 2022 dan bertugas di militer selama 18 bulan. Menjadi anggota BTS pertama yang memulai wajib militernya, ia bertugas sebagai instruktur di pusat pelatihan Divisi Infanteri ke-5. Besok, pemilik nama asli Kim Seok Jin ini akan kembali sebagai warga sipil.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)
pixels