Ingin Kulit Cantik Natural seperti Fuji? Ikuti Rahasia Sederhananya!

Selasa, 11 Juni 2024 - 18:27 WIB
loading...
Ingin Kulit Cantik Natural seperti Fuji? Ikuti Rahasia Sederhananya!
Selebgram Fuji Utami. (Foto. Doc. Istimewa)
A A A
JAKARTA - Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik dan awet muda. Namun, karena banyaknya aktivitas di luar ruangan yang dijalani serta seiring bertambahnya usia, kulit wajah mulai menunjukkan tanda-tanda stress dan penuaan dini, seperti mudah berjerawat, munculnya garis halus, hingga lingkaran hitam di bawah mata.

Masalah kulit stress ini tidak bisa dianggap enteng. Sebab, jika didiamkan, hal tersebut akan membuat kulit jadi kusam, kering, menumpuknya sel kulit mati, hingga membuat kulit tidak terasa elastis lagi. Tidak dapat dimungkiri, hal tersebut bisa membuat rasa percaya diri para wanita menurun.

Menyadari hal itu, PT Victoria Victoria Care Indonsia Tbk (VICI) melalui merek Nuface merilis Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer untuk memenuhi kebutuhan wanita muda Indonesia menghadapi masalah kulit yang dialami. Ini sekaligus menjadi jawaban untuk mereka yang menginginkan penampilan kulit wajah yang lebih muda dan seindah wanita Korea, tapi dengan bahan-bahan yang aman dan bersahabat bagi kulit di negara tropis.

Mengandung Ekstrak Bunga Calendula serta 8 Tipe Hyaluronate
Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI), mengatakan bahwa Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer hadir tak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tapi juga untuk melengkapi Calendula Series yang sudah lebih dulu hadir di pasaran serta mendapat respons yang positif dari masyarakat Indonesia.

"Perseroan juga berkomitmen akan terus berinovasi dan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas dan yang menjadi kebutuhan masyarakat," ujar Sumardi.

Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer sendiri dibuat dengan mengandung ekstrak bunga calendula, 8 tipe hyaluronate, niacinamide, bakuchiol, hingga ekstrak centella.

Hasilnya, dengan kandungan tersebut, Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah, mulai dari memperkuat skin barrier, menjaga dan mengunci kelembapan kulit, meregenerasi kulit, hingga menenangkan kulit yang meradang. Selain itu, Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer juga cocok digunakan untuk kulit kering, kusam, hingga berjerawat.

“Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer memiliki banyak kandungan, salah satunya yang menjadi unggulan kami adalah penggunaan ceramide dan campuran dari 8 hyaluronate yang mampu menutrisi skin barrier untuk mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit akan terasa lebih kencang dan kenyal," ujar Sri Rizki Nugrawati, Marketing Assistant Director PT Victoria Care Indonesisa Tbk (VICI).

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Nuface akan terus berusaha untuk menyediakan produk-produk terbaik dengan formula yang berkualitas, efektif dan yang terpenting aman bagi kulit karena sudah teruji dan terdaftar di BPOM, dan tentunya juga dengan harga jual yang sangat terjangkau.

Special Launching Bareng Fuji
Dalam rangka "Special Launching Nuface Calendula Moisturizer" untuk melengkapi Calendula Series, Nuface turut mengundang Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji, brand ambassador Nuface, untuk hadir di acara tersebut pada Rabu (22/5) di salah satu resto kekinian di wilayah Jakarta Selatan. Mengusung tema "Intimate Moment, In It to Win It", dalam acara tersebut, Nuface turut mengundang puluhan beauty influencers untuk bertemu langsung dengan Fuji.

“Selain untuk bertemu Fuji, kami juga turut mengundang para beauty influencers untuk bisa menjadi yang pertama mencoba dan merasakan sensasi nyaman setelah menggunakan Nuface Calendula Essential Moisture Boost Moisturizer," imbuh Sri Rizki Nugrawati.

"Menurut aku ini formulanya bagus, aku khusus request minta dibuatin moisturizer ini ke Nuface. Ini formulanya, tuh, selain bikin skin barrier kita jadi lebih kuat dan sehat, juga bisa jadi primer make up. Karena produk ini bikin muka jadi smooth dan menutup pori-pori dengan baik," ujar Fuji di sela-sela acara "Special Launching Nuface Calendula Moisturizer".

Tak berhenti sampai di situ, dalam acara tersebut, Nuface juga mengajak Fuji dan para beauty influencers untuk bikin konten bareng, sekaligus mengumumkan para pemenang TikTok Video Challenge yang diadakan dari tanggal 1-18 Mei 2024 dengan total hadiah jutaan rupiah.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)
pixels