alexametrics

Penggarapan Trailer Danur 3 Benar-Benar Menyiksa Prilly

loading...
Penggarapan Trailer Danur 3 Benar-Benar Menyiksa Prilly
Prilly Latuconsina kembali membintangi sekuel ketiga film horor Danur yang bertajuk Sunyaruri. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Prilly Latuconsina kembali membintangi sekuel ketiga film horor Danur yang bertajuk Sunyaruri. Dalam film yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati ini, Prilly tetap memerankan sosok sentral Risa.

Proses penggarapan trailer Danur sekuel ketiga ini dirasa Prilly sangat menguras fisiknya. Menjalani syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat untuk keperluan trailer tersebut, Prilly benar-benar merasa tersiksa.

"Syutingnya sangat luar biasa ya, saya sangat tersiksa jujur, karena ternyata saya alergi lumpur baru tahun kemarin pas abis syuting badan merah-merah, alergi. Aku alergi dingin apalagi waktu itu di puncak hujan, makanya benar-benar harus persiapan secara fisik," tutur Prilly saat jumpa pers peluncuran trailer Danur 3: Sunyaruri di Setiabudi Jakarta Selatan, Rabu (10/4).



(Baca juga: Ditinggal Teman-Teman Hantunya, Risa Merasa Kesepian di Danur 3)

Kekasih Maxime Bouttier itu harus hujan-hujanan di malam hari, dan air hujan terasa sangat dingin bagaikan air es. "Sudah mau pingsan segala macam, melihat seperti itu hasilnya enggak nyesel dan malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di film nanti ya ha-ha-ha," Prilly seolah menantang sang sutradara Awi Suryadi yang berada di sisinya.

Untuk jalannya cerita, Prilly memberi bocoran apabila karakter Risa nantinya tidak lagi mendapat bantuan Peter dkk. Risa jadi kesepian dan hidupnya menjadi sunyi. Pada akhirnya, muncul makhluk mengerikan yang belum pernah muncul di film Danur: Asih dan Danur 2: Maddah.

"Dia (Risa) menerima siksaan dari sosok hantu itu sendirian, makanya di teaser itu kita bisa melihat betapa perjuangannya Risa untuk melawan sosok hantu yang bisa dibilang jahat sama dia gitu," beber aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996.

Trailer Sunyaruri secara resmi ditayangkan pada 11 April 2019. Film ini dijadwalkan memulai syuting setelah bulan Ramadan dan dijadwalkan tayang pada akhir 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak