Lesti Kejora Teriak 'I Love You Rizky Ridho' saat Gol 2 Indonesia vs Filipina, Reaksi Billar Bikin Ngakak

Rabu, 12 Juni 2024 - 08:38 WIB
loading...
Lesti Kejora Teriak I Love You Rizky Ridho saat Gol 2 Indonesia vs Filipina, Reaksi Billar Bikin Ngakak
Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut menyaksikan langsung laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) di SUGBK, Jakarta. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut menyaksikan langsung laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) di SUGBK, Jakarta. Pasangan suami istri ini kompak mengenakan jersey timnas berwarna merah.

Billar pun membagikan video keseruan mereka saat berada di tribun penonton untuk mendukung timnas. Ketika pemain Indonesia berhasil mencetak gol, tentu mereka berteriak kegirangan.

Saat Rizky Ridho menjebol gawang Filipina di menit ke-56, Lesti dan Billar berteriak kegirangan sembari berpelukan. Keduanya meneriakkan 'I Love You Rizky Ridho'.



Rizky Billar yang semula larut dalam euforia mendadak diam memandang istrinya yang terus meneriakkan 'I Love You Rizky Ridho'. Reaksi kocak Billar itu terjadi lantaran Rizky Ridho berkaitan dengan nama mantan kekasih Lesti dan saudara kembarannya, pedangdut Rizki dan Ridho 2R.

Lesti tampak tertawa melihat suaminya yang mendadak terdiam. Tentu saja bukan Rizky Ridho pedangdut itu yang namanya diteriakkan oleh Lesti, melainkan pemain yang berhasil mencetak gol kedua untuk Indonesia.

"Seneng sih gol in. Tapi kan... Ah sudahlah," ujar Rizky Billar dikutip dari unggahan TikTok pribadinya @mrizkybillar, Rabu (12/6/2024).

"Gue happy sih karena doi cetak gol ke-2 Indonesia malam ini. Eh tapi kan?" bunyi keterangan unggahan Instagram Rizky Billar.

Di laga ini, Indonesia berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0. Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia menjadi tim kedua dari Grup F yang lolos putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia mendatang setelah Irak. Ini merupakan kali pertama Timnas Indonesia menembus putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Selain itu, skuad Garuda ini merupakan satu-satunya wakil Asia Tenggara (ASEAN) di putaran ketiga.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)
pixels