Lagi, Polisi Selidiki Seungri yang Diduga Memediasi Layanan Prostitusi

Kamis, 11 April 2019 - 10:27 WIB
Lagi, Polisi Selidiki Seungri yang Diduga Memediasi Layanan Prostitusi
Lagi, Polisi Selidiki Seungri yang Diduga Memediasi Layanan Prostitusi
A A A
SEOUL - Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan lanjutan kerkait dengan kecurigaan atas Seungri yang memediasi layanan seks kepada investor asing.

Newsroom JTBC mengabarkan bahwa Seungri membuat reservasi di sebuah restoran terkenal di Gangnam pada Desember 2015 untuk menghibur investor asing, kemudian menyediakan layanan prostitusi untuk para tamunya itu.

Setelah mendapatkan informasi tentang kasus tersebut, baru-baru ini polisi memulai penyelidikan untuk mengkonfirmasi keabsahan tuduhan itu. (Baca juga: Sulli Tak Kenakan Bra dan Mabuk Saat Live di Medsos ).

Menurut seorang pekerja di restoran, polisi mulai menyelidiki restoran tidak lama setelah skandal Seungri mulai terungkap pada Maret lalu. Ketika JTBC bertanya apakah Seungri memesan lantai pertama dan kedua restoran, staf di restoran mengakuinya. "Dia memesan kamar besar di lantai dua," kata dia.

Polisi mencurigai bahwa Seungri dan tamunya itu makan di restoran, kemudian pindah ke lokasi sekunder untuk layanan seksual. "Kami sudah mendapatkan jadwal pesta Seungri sejak hari itu,” kata sebuah sumber di kepolisian seperti dilansir Soompi.

Polisi sedang memeriksa kehadiran para wanita di restoran itu dan identitas mereka. Namun, pengacara Seungri kembali membantah tuduhan itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)