Anang-Ashanty Panen Hujatan Gegara Nyanyi di Penutupan Laga Indonesia vs Filipina, 3 Orang Ini Kena Imbasnya

Rabu, 12 Juni 2024 - 09:39 WIB
loading...
Anang-Ashanty Panen Hujatan Gegara Nyanyi di Penutupan Laga Indonesia vs Filipina, 3 Orang Ini Kena Imbasnya
Anang Hermansyah dan Ashanty panen hujatan netizen karena menyanyi usai laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) malam. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah dan Ashanty panen hujatan netizen karena menyanyi usai laga Indonesia vs Filipina di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Selasa (11/6/2024) malam.

Anang bersama istrinya itu mendadak muncul di pinggir lapangan bersama rekannya yang lain yakni Syafil Harsani, Ardijati Hasan, dan Carmen Gloria dengan nama Anang & Friends. Mereka muncul untuk membawakan lagu Kebyar-Kebyar dan Rindu Ini milik grup vokal Warna.

Penampilan Anang & Friends dianggap merusak suasana dan momen sakral. Timnas Indonesia yang berhasil membungkam Filipina dengan skor 2-0 dan memastikan diri lolos ke putaran ketiga Piala Dunia 2024 itu seharusnya merayakan kemenangan dengan menyanyikan lagu Tanah Airku atau Indonesia Pusaka bersama penonton yang memadati area SUGBK.



Sudah menjadi tradisi para punggawa timnas akan melingkar di tengah lapangan dan menyanyikan salah satu lagu tersebut. Sehingga, netizen murka karena momen itu seolah digagalkan dengan penampilan Anang & Friends.

Bukan hanya Anang dan Ashanty yang menjadi bulan-bulanan netizen. Tiga penyanyi lain yaitu Syafil Harsani, Ardijati Hasan, dan Carmen Gloria ikut jadi sasaran hujatan netizen. Tiga penyanyi tersebut diketahui merupakan penyanyi dari label milik Anang, Hijau Musik.

Unggahan Syafil Harsani saat gladi bersih di SUGBK pun ramai dikomentari netizen. Dalam kolom komentar unggahan akun @syafril.harsani, beberapa netizen mengingatkan agar Syafril dan kawan-kawan lebih memperhatikan tradisi dalam sepakbola Tanah Air.

"Merusak suasana kocak," komentar @air***.

"Banyakin nonton bola ya kalau pemain udah melingkar di tengah itu tanda pemain pengen nyanyian supporter bukan karokean," ujar @ad**.

Hal senada dialami oleh Adrijati Hasan. Bahkan, di unggahan terakhirnya yang tak ada hubungan dengan timnas pun ramai dikomentari netizen yang menghujatnya.



"Kalau mau konser gausah di acara timnas," celetuk @rad**.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)
pixels