Film Perjalanan Pembuktian Cinta Akan Diputar di Malaysia dan Brunei Darussalam

Rabu, 12 Juni 2024 - 17:09 WIB
loading...
Film Perjalanan Pembuktian Cinta Akan Diputar di Malaysia dan Brunei Darussalam
Perjalanan Pembuktian Cinta akan segera diputar di bioskop Malaysia dan Brunei. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Film Perjalanan Pembuktian Cinta, drama religi romantis yang diangkat dari kisah nyata berdurasi 126 menit dan telah sukses memikat hati penonton di Indonesia, kini bersiap untuk melintasi batas dan menginspirasi masyarakat di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Ya, Perjalanan Pembuktian Cinta akan segera diputar di bioskop Malaysia dan Brunei. Adapun gala premier film tersebut di Malaysia akan digelar di GSC Starling Mall, Damansara Selangor, pada 13 Juni 2024 bersama dengan tim Film Maker Muslim (FMM Studio) dan Pejuang Subuh, termasuk Muhammad Amrul Ummami (sutradara), Arisakti Prihatwono (produser), dan Muhammad Iqbal (produser).

Diadaptasi dari novel karya Nusaibah Azzahra, Perjalanan Pembuktian Cinta dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Dea Annisa, Yayu A.W Unru, Donny Damara, Elma Theana, serta wajah baru di dunia perfilman, yaitu Teuku Ryan.

Dengan kekuatan cerita yang diambil dari kisah nyata, D’Ayu Pictures selaku agensi Malaysia dan Brunei dengan bangga menghadirkan Perjalanan Pembuktian Cinta untuk para pecinta film di kedua negara. Film ini akan tayang di seluruh bioskop di negara tersebut mulai 20 Juni 2024.

Arisakti Prihatwono atau Rico selaku produser menuturkan, pihaknya bersyukur mendapat kesempatan untuk membagikan pesan baik melalui film Perjalanan Pembuktian Cinta kepada masyarakat Malaysia dan Brunei.

"Kami mohon doa restu dari para alim ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh anak muda di kedua negara. Semoga film ini dapat diterima dengan baik dan memberikan manfaat bagi semua," katanya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)
pixels