Viral Lagi! Sikap Rizky Nazar yang Terkesan Tak Peduli pada Syifa Hadju saat Pacaran

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:51 WIB
loading...
Viral Lagi! Sikap Rizky Nazar yang Terkesan Tak Peduli pada Syifa Hadju saat Pacaran
Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berakhir. Foto/Dok Instagram
A A A
JAKARTA - Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju resmi berakhir. Tali asmara yang telah mereka rajut selama lima tahun harus kandas di tengah jalan.

Kabar bahwa Syifa dan Rizky Nazar putus disampaikan oleh artis 23 tahun itu dalam unggahan Instagram Story eksklusifnya, yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip. Syifa mengatakan, sudah putus dari Rizky Nazar sejak beberapa minggu lalu.

"Hi teman-teman exclusive-ku! Sebenarnya tadinya aku nggak ingin nulis kayak gini tapi biar nggak jadi berita yang negatif nantinya, aku mau coba untuk jelaskan khusus ke kalian semua ya di sini mengenai apa yang terjadi," tulis Syifa Hadju dalam isi story, dikutip Rabu (12/6/2024).



"Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," tambah Syifa.

Usai kabar tersebut mencuat ke publik, video-video lawas saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju membahas soal hubungan mereka kembali viral. Seperti kompilasi video dari akun @lambegosiip. Dari video-video yang beredar, netizen merasa Rizky Nazar tak peduli dengan kekasihnya itu hingga Syifa Hadju disebut 'cinta sendirian' oleh netizen.

Salah satu video memperlihatkan momen saat Rizky Hadju video call dengan Ricky Cuaca yang menanyakan alasan dirinya memilih Syifa sebagai kekasihnya. Tak menjawab dengan jelas, Rizky Nazar justru mengaku bingung.

"Kenapa ya, nggak tahu gue juga bingung. Sekarang gue masih mempertanyakan itu," ujar Rizky Nazar.

Video lain memperlihatkan momen saat Rizky Nazar tak mengenali suara Syifa saat ditelepon. Hal ini sampai membuat Syifa merasa malu dengan Natasha Wilona yang berada di sampingnya. Pasalnya, Syifa dengan percaya diri menyebut bahwa Rizky pasti mengenali suaranya.

"Gila malu banget ternyata kamu nggak ngenalin suara aku," ujar Syifa Hadju.



Momen lain yang memperlihatkan ketidakpedulian Rizky Nazar terjadi saat keduanya menjadi bintang tamu untuk sebuah konten. Kala itu Rizky Nazar mengaku tak tahu cara mengembalikkan keceriaan Syifa Hadju ketika sedang badmood.

Lalu, video yang juga viral adalah saat Syifa Hadju berbincang dengan Jefri Nichol di podcast. Melihat hubungan yang sudah terjalin 5 tahun itu, Jefri menyebut bahwa hubungan lama tapi tak kunjung berakhir dengan pernikahan artinya masih ada keraguan dan lebih baik diakhiri.

"Tapi kalau 5 tahun terus masih mikir masih ragu kayaknya putus aja sih" ungkap Jefri Nichol.

Mengenai hubungan asmara yang kandas, Syifa Hadju tak mengungkap alasan di balik keputusan mereka. Hanya, dia menegaskan bahwa perpisahannya dengan Rizky Nazar bukan karena orang ketiga yang sedang ramai dituduhkan oleh netizen.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2671 seconds (0.1#10.140)
pixels