Selamat! Eric Chien Menangkan Asia's Got Talent Season 3

Jum'at, 12 April 2019 - 13:01 WIB
Selamat! Eric Chien Menangkan Asias Got Talent Season 3
Selamat! Eric Chien Menangkan Asia's Got Talent Season 3
A A A
SINGAPURA - Eric Chien berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Asia's Got Talent Season 3. Aksi sulapnya yang memukau membuat kontestan asal Taiwan itu sukses meraih perolehan voting tertinggi dan ditasbihkan sebagai pemenang Asia's Got Talent.

Trik-trik sulap Eric yang sederhana telah membuatnya berbeda dari kontestan Asia's Got Talent lain. Dia menghipnotis jutaan orang di seluruh Asia. Ini juga menjadi kali pertama Taiwan memenangkan kontes bergengsi tersebut.

Grand final minggu lalu memang menjadi kompetisi yang sulit di Asia's Got Talent . Sebanyak 9 kontestan dari berbagai negara memperlihatkan bakat luar biasa untuk menjadi pemenang.Namun, dari keseluruhan kontestan, Eric terbukti menjadi yang terfavorit banyak orang.

Berkat kemenangannya, Eric berhak ,mendapatkan hadiah utama sebesar USD100.000. Sementara, babak result show Asia's Got Talent Season 3 yang diselenggarakan di Marina Bay Sands, Singapura juga dimeriahkan penampilan para juri, seperti David Foster, Anggun, dan Jay Park.

Tepuk tangan menggelegar ketika David Foster membuka penampilan dan membuktikan posisinya sebagai musisi legendaris pemenang Grammy Awards ke-16. David membuka pertunjukkan dengan berduet bersama Idola Amerika, Pia Toscano dan vokalis crossover klasik Fernando Varela yang mengejutkan penonton dengan menyanyikan lagu You Raise Me Up dan All By Myself.

Anggun juga berduet bersama penyanyi sekaligus penulis lagu Italia klasik ternama, Caruso Lucio Dalla. Penampilan keduanya memberikan duet opera yang mustahil dengan almarhum penyanyi Italia Luciano Pavarotti. (Baca juga: David Foster Tergoda Bawa Girl Group Berhijab Ini ke AS ).

Sedangkan Jay Park tampil dengan membawakan single barunya, K-Town yang diproduksi bekerja sama dengan Hit Boy Produser Rekor Amerika untuk pertama kalinya di Got Talent Asia.

"Asia's Got Talent benar-benar menjadi platform penting yang memungkinkan saya untuk menampilkan sihir saya kepada dunia. Memberikan kompetisi yang ketat, saya tidak melihat kemenangan ini datang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua. Sebagai pemenang asal Taiwan pertama, saya benar-benar berharap saya membuat semua orang di rumah bangga dan terinspirasi oleh banyak pesulap untuk maju," kata Eric.

"Asia Got Got Talent Season 3 telah melihat tampilan beragam talenta; melebihi ekspektasi pertunjukan talenta serta representasi geografis. Kami juga telah melihat fenomena baru di mana penggemar naik di atas perasaan nasionalistis, dan memberikan suara mereka berdasarkan prestasi dan banding. Semua ini telah menjadikan Asia's Got Talent sebagai platform yang dihargai untuk aksi Asia yang berbakat,” jelas Virginia Lim selaku Wakil Presiden Senior & Manajer Umum, Jaringan dan Distribusi ution, Sony Pictures Television.

“Saya bersyukur bahwa pertunjukan kelas dunia ini telah memberikan konten hebat kepada AXN untuk menghasilkan produksi berkualitas tinggi. Akhirnya, saya ingin mengucapkan selamat kepada Eric Chien atas kemenangan yang memang layak, dan terima kasih banyak untuk delapan finalis dan juri yang tersisa, David Foster, Anggun dan Jay Park, untuk musim menakjubkan Asia's Got Talent lainnya," tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7523 seconds (0.1#10.140)