Pengadilan soal Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Rabu, 12 Juni 2024 - 18:00 WIB
loading...
Pengadilan soal Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah
Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah ke PN Jakarta Selatan masih menyisakan pertanyaan besar mengenai alasan di balik perpisahan. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Ruben Onsu terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Juni 2024 masih menyisakan pertanyaan besar mengenai alasan di balik perpisahan pasangan selebriti ini. Baik Ruben maupun Sarwendah belum memberikan pernyataan resmi terkait perceraian mereka.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Tumpanuli Marbun enggan mengungkap alasan Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah . Pasalnya, hal tersebut berkaitan dengan masalah pribadi pasangan yang menikah pada 2013 tersebut.

Namun, ia mengungkapkan bahwa dalam gugatan cerai tersebut, Ruben hanya menuntut cerai dan tidak menuntut hak asuh anak serta harta gono-gini. Selain itu, ia disebut mendaftarkan gugatannya melalui sang kuasa hukum Minola Sebayang dengan nomor perkara perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

"Sudah pasti alasan perceraian itu sudah pasti dituangkan di dalam gugatan. Akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam lingkup privat, kami tentu tidak bisa untuk mengonfirmasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidang sifatnya tertutup," kata Tumpanuli kepada awak media, Rabu (12/6/2024).





"Untuk hak asuh anak tidak ada, (harta gana-gini) tidak ada," sambungnya.

Di sisi lain, Tumpanuli menjelaskan bahwa alasan perceraian pasangan ini bisa terungkap di tengah sidang perceraian. Terutama saat keputusan akhir, yang mana itu sudah mulai terbuka untuk umum.

"Nantinya akan diketahui apa yang menjadi motif dari perceraian itu sendiri baru bisa diketahui pada saat itu pembacaan keputusan akhir, karena itu sudah mulai terbuka untuk umum," jelasnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Minola mengungkap bahwa rumah tangga kliennya dengan pemilik nama asli Sarwendah Tan itu memang ada masalah. Ia menilai ini merupakan hal yang wajar dan sering terjadi pada pernikahan lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)
pixels