Puma dan MTV Padukan Budaya Pop dan Fashion di Sneaker RS-X

Jum'at, 12 April 2019 - 18:15 WIB
Puma dan MTV Padukan Budaya Pop dan Fashion di Sneaker RS-X
Puma dan MTV Padukan Budaya Pop dan Fashion di Sneaker RS-X
A A A
JAKARTA - Brand olahraga global, Puma dan MTV mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dalam rangka merayakan pertemuan antara budaya pop dan fashion olahraga. Hal ini ditandai dengan hadirnya sneaker RS-X.

Sneaker RS-X yang edisi khusus untuk merayakan penemuan ulang budaya musik yang ekstrem. Pasalnya, Puma dan MTV juga meraih sukses pada 2006 dengan koleksi PUMA YO MTV Raps yang menampilkan siluet Puma klasik yang terinspirasi dari pertunjukan hip hop 1980-an. (Baca juga: Emas Masih Menjadi Tren Pilihan Aksesori Kaum Milenial ).

“Kami sangat senang dapat bekerjasama kembali dengan merek yang telah berhasil menghadirkan kembali dirinya. Bagi kedua merek ini, MTV dan Puma sama-sama memiliki sejarah yang panjang dalam memajukan tren budaya baru. Bersama-sama, kami telah menciptakan ulang ikon 1980-an kami RS, menjadi sebuah gaya yang mewujudkan menggabungkan musik dan mode," kata Adam Petrick selaku Puma’s Global Director for Brand & Marketing.

MTV sendiri telah merevolusi industri hiburan. Kolaborasi antara fashion dan budaya pop menekankan upayanya untuk menjangkau pasar muda secara global.

"MTV dan Puma telah mewakili budaya dan street style selama beberapa generasi, dan kolaborasi ini secara tidak langsung menyatukan dua merek ikonik ini," tambah Jose Castro selaku Senior Vice President, Global Collaborations and Softlines, Viacom Nickelodeon Consumer Products.

"Sneaker RS-X Puma yang terinspirasi oleh unsur-unsur musik dan era digital serta telah membangkitkan evolusi MTV sendiri - ini adalah koleksi yang harus dimiliki oleh para penggemar fashion untuk penikmat nostalgia," lanjutnya.

Mengikuti kisah-kisah penemuan ulang yang ekstrem, Puma meluncurkan sneakers terbaru, RS-X. Sepatu ini terinspirasi oleh evolusi musik di era digital ini, koleksi terbaru di jajaran RS-X menghadirkan elemen-elemen desain retro masa depan yang agresif yang dengan tepat mengolaborasikan budaya musik. (Baca juga: High Fashion Hugo Boss yang Kasual bagi Kaum Jetset ).

Didesain dengan mesh dan tekstil bagian atas, RS-X Tracks beraksen dengan lapisan kulit nan stylish. Dilengkapi dengan teknologi OG RS pada midsole, sneaker ini juga diembos dengan potongan tumit tekstil dan cetakan sockliner dengan branding Puma. Bersiluet besar berpalet Grey Violet - Charcoal Grey di debut pertamanya, semuanya serba ekstrim, dengan kesan berlebihan dan remixed.

Mengambil sudut pandang baru, kolaborasi Puma x MTV meluncurkan iterasi baru dari sneaker RS-X Tracks. Dengan detail ekstrim dan warna neon yang berani, koleksi ini menghadirkan RS-X Tracks MTV Gradient Blaze di PUMA White - Sweet Lavender, dan RS-X Tracks MTV Gradient Gloom dengan colorway PUMA Black - Sweet Lavender.

Dilengkapi juga dengan koleksi pakaian yang sesuai musim, koleksi trendi ini juga mencakup kaos, tank, track top dan celana pendek yang dihiasi dengan logo grafis PUMA x MTV. RS-X Tracks akan tersedia di Indonesia mulai 5 April 2019 dengan harga Rp1,999,000.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8212 seconds (0.1#10.140)