alexametrics

Kekurangan dan Kelebihan Berkencan dengan Fangirl

loading...
Kekurangan dan Kelebihan Berkencan dengan Fangirl
Ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat Anda berkencan dengan fangirl. Pasalnya dia tergila-gila dengan salah satu idolanya itu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Beberapa orang mungkin ragu-ragu ketika berkencan dengan fangirl, apakah dia tampak sedikit berlebihan ketika datang ke band-band favoritnya atau ketika dia tampak hidup dalam pemikirannya sendiri sepanjang waktu.

Harus diketahui, fangirl merupakan istilah yang digunakan untuk wanita yang tergila-gila dengan salah satu idola. Menjadi penggemar setia seseorang tentu membuat hidupnya berbeda dari orang yang biasa saja. Karena, umumnya fangirl merasa tidak bisa hidup tanpa idolanya itu. (Baca juga: Dominasi Musik Rock Telah Berakhir, Hip Hop Makin Mendunia).

Namun, untuk berkencan dengan fangirl dibutuhkan pemahaman dalam suatu hubungan. Bagaimana caranya? Seperti dilansir The F Thing, ada beberapa hal yang harus diketahui sebelum berkencan dengan seorang fangirl. Berikut ulasannya;



1.Dia mencintaimu, tetapi band favoritnya akan selalu menjadi cinta pertamanya.
2. Selebritis itu mungkin adalah cinta pertamanya, tetapi Anda akan selalu menjadi lelaki itu sehingga tidak perlu khawatir.
3. Dia suka ketika Anda mencoba untuk diperbarui dengan idolanya.
4. Anda tidak perlu tahu setiap hal tentang idolanya itu, coba saja perbarui diri Anda dengan beberapa hal dan itu akan membuatnya merasa dihargai.
5. Jangan Anda berani untuk mengolok-olok idolanya itu.
6. Ingatlah bahwa dia mungkin menyukai selebritasnya, bahkan sebelum mengenal Anda. Jadi, menjadikannya sebagai lelucon adalah jalan buntu bagi Anda.
7. Tidak perlu mempertanyakan kesetiaannya.
8. Dia telah menginvestasikan waktunya untuk selebritis favoritnya sejak lama, dia setia dan dia akan seperti itu juga untukmu.
9. Dia tidak akan menilai Anda dari obsesi Anda.
10. Anda mungkin memiliki beberapa hobi lain yang Anda masukkan ke dalam hati dan tanpa Anda minta, dia dengan senang hati menerimanya.
11. Dia mungkin menghabiskan banyak waktunya di media sosial.
12. Media sosial adalah satu-satunya cara dia bisa merasa terhubung dengan idolanya, oleh karena itu cobalah untuk membatasi kapanpun Anda bersama dan Anda baik-baik saja.
13. Pada akhirnya, menjadi seorang fangirl tidak menjadikannya mengurangi cintanya daripada orang lain, hanya menghormati satu sama lain dan Anda akan sama baiknya dengan idolanya itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak