alexametrics

Kesehatan Mental Justin Bieber Semakin Membaik

loading...
Kesehatan Mental Justin Bieber Semakin Membaik
Justin Bieber terus memberi kabar kepada penggemarnya akan masalah kesehatan mentalnya. Dia mengaku semakin hari kondisinya semakin membaik. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Justin Bieber kembali mengungkap keadaannya di media social bahwa dirinya semakin baik, setelah penyanyi berusia 25 tahun itu mencari bantuan profesional untuk kesehatan mentalnya.

“Menjadi lebih baik setiap hari .. bangkit kembali .. Aku tidak akan pernah berhenti berjuang. Musim paling menantang dalam hidupku,” tulis Justin di Instagram. (Baca juga: Catat! Justin Bieber Kenalkan Lagu Baru Minggu Depan).

Justin merasa kehidupannya membuatnya mengalami banyak masalah, termasuk saat membina rumah tangga. Namun, baru-baru ini pelantun Sorry itu pindah rumah dan tinggal bersama istrinya, Hailey Bieber.



Sumber terdekat Justin mengatakan bahwa sekarang pasangan artis itu berada di rumah baru mereka, setelah pasangan ini menikah beberapa waktu lalu. Mereka berencana untuk fokus pada diri mereka sendiri.

“Ini adalah rumah pertama mereka bersama sebagai pasangan menikah, jadi ini masalah besar. Mereka bekerja dengan seorang desainer untuk melengkapi rumah. Ini proyek yang menyenangkan bagi mereka,” kata sumber itu. (Baca juga: Cara Mudah Mengolah Gulai Kaki Kambing).

“Mereka berdua sangat senang dengan rumah baru mereka. Segera setelah mereka menikah, mereka menyewa sebuah rumah dan kemudian tinggal di sebuah hotel. Itu bukan situasi terbaik. Mereka tidak sabar untuk menemukan rumah yang sempurna,” tambahnya.

Namun, Justin masih menjalani perawatan dan bekerja untuk kesehatannya itu. Namun, dia masih memikirkan penggemarnya. Di media social, dia b erbagi perjuangan dan pikirannya yang nampaknya sangat bermanfaat baginya.

“Dia tampaknya merasa kurang tekanan dan mampu fokus pada kesehatannya dalam damai,” ujarnya.

Sementara, Justin berjanji kepada penggemar dirinya akan kembali ke musik ketika telah memperbaiki beberapa masalah yang mengakar dalam hidupnya.

“Jadi saya membaca banyak pesan yang mengatakan Anda ingin album .. Saya telah melakukan tur seumur hidup remaja saya, dan awal 20-an, saya menyadari dan karena kalian mungkin melihat saya tidak senang tur terakhir dan saya tidak layak untuk itu dan Anda tidak layak untuk itu, Anda membayar uang untuk datang dan memiliki konser cahaya menyenangkan energik dan saya tidak mampu secara emosional untuk memberikan Anda bahwa di akhir tur. Saya telah mencari, mencari, mencoba-coba seperti yang dilakukan kebanyakan dari kita, saya sekarang sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang sudah berakar dalam yang saya miliki seperti kebanyakan dari kita miliki, sehingga saya tidak berantakan, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah yang saya inginkan. Musik sangat penting bagi saya tetapi tidak ada yang datang sebelum keluarga dan kesehatan saya,” tulis mantan kekasih Selena Gomez itu di Instagram.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak