alexametrics

Hubungan Travis Scott dengan Kylie Jenner Mencuri Perhatian

loading...
Hubungan Travis Scott dengan Kylie Jenner Mencuri Perhatian
Hubungan Travis Scott dengan Kylie Jenner Mencuri Perhatian.(Istimewa).
A+ A-
POPULARITAS Travis Scott tak hanya datang dari karier musiknya, juga karena hubungannya dengan miliarder muda Kylie Jenner.

Dari hubungan ini, keduanya dikaruniai anak perempuan bernama Stormi. Travis dan Kylie sukses menjadi pasangan selebriti Hollywood yang mencuri perhatian publik. Pasangan ini mulai berkencan hanya beberapa bulan setelah Kylie berpisah dengan rapper muda Tyga.

Festival musik Coachella tahun 2017 menjadi saksi pertemuan pertama Kylie dan Travis. Keduanya resmi menjalin asmara pada akhir April 2017 “Travis sedang melakukan tur musik di Coachella.



Karena kami saling memperlihatkan ketertarikan, saya memutuskan untuk mengikutinya sepanjang tur,” sebut Kylie, seperti dilansir Popsugar.com. Terdapat sebuah urban-myth “Kardashian-Curse”, yaitu siapa pun yang mengencani keluarga Kardashian, hidupnya akan berantakan.

Namun, ternyata Travis tak termakan bualan konyol itu. “Kylie menyukai saya apa adanya,” ucap Travis. Rumor mulai berputar-putar bahwa Kylie sedang mengandung anak Travis pada September 2017. Setelah berbulan-bulan spekulasi, Stormi lahir pada 1 Februari 2018.

Namun, kelahiran anak pasangan muda ini baru diumumkan pada 4 Februari 2018. Terlihat tidak acuh, namun proses kelahiran Stormi adalah momen yang sangat indah bagi Travis. Rapper asal Texas itu mengaku tidak dapat menahan air mata saat putrinya lahir ke dunia.

“Kali terakhir saya menangis adalah saat Stormi lahir. Sesaat setelah mendengar tangisannya. Ya, saya turut mengikuti proses melahirkan yang tidak dapat diungkapkan dengan katakata itu,” ujar Travis.

Sejak kelahiran Stormi, Kylie cukup sering mengunggah foto kebersamaannya dengan anaknya di Instagram. Dalam sebuah tur, Travis juga terus-menerus memanggil Kylie sebagai “istrinya” saat menyampaikan pernyataannya di atas panggung, terlepas dari fakta bahwa “pernikahan” keduanya tidak pernah terdaftar dalam lembaga apa pun, bahkan untuk sekadar bertunangan.

Kylie dan Travis selama ini memiliki nama panggilan sayang satu sama lain, yakni Wifey dan Hubby. Kylie dan Travis menjadi cover story untuk GQ edisi Juli 2018. Ini adalah cover majalah pertama bagi pasangan sensasional ini. Dalam kesempatan ini Kylie dan Travis juga menciptakan video berupa games tanya jawab tentang pribadi dan hubungan keduanya. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak