Vincent Raditya Lebih dari Sekadar Konten Kreator, Ia Ingin Mengedukasi Masyarakat

Kamis, 13 Juni 2024 - 11:45 WIB
loading...
Vincent Raditya Lebih dari Sekadar Konten Kreator, Ia Ingin Mengedukasi Masyarakat
Vincent Raditya, seorang konten kreator asal Jakarta atau yang lebih kita kenal sebagai Captain Vincent, memiliki passion dalam dunia penerbangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vincent Raditya , seorang konten kreator asal Jakarta atau yang lebih kita kenal sebagai Captain Vincent, memiliki passion dalam dunia penerbangan. Vincent memutuskan untuk menyebarkan pengetahuannya melalui platform sosial media, mengedukasi publik tentang esensi penerbangan yang sesungguhnya.

Menyuarakan minatnya terhadap penerbangan, Vincent menjelaskan awalnya tertarik menjadi konten kreator karena dorongan untuk berbagi ilmu pengetahuannya dengan masyarakat luas.

"Karena saya menyukai dunia penerbangan dan ingin memberikan ilmu pengetahuan saya ke publik maka dari itu saya menyebarkan di sosial media apa itu penerbangan yang sesungguhnya," ujarnya.

Bergabung dengan manajemen StarHits telah membawa pengalaman baru bagi Vincent. Tak lagi sekadar rutinitas, menjadi konten kreator kini merupakan perjalanan yang dipenuhi dengan kemudahan dan berbagai manfaat.



"Sangat bermanfaat bagi saya dan tim karena kami mendapat banyak manfaat untuk mempermudah proses pembuatan konten," ungkapnya.

Namun, bagi Vincent, manfaat utama dari menjadi konten kreator adalah hubungan yang erat dengan para pelanggan. "Apa yang kami harapkan adalah mereka mendapatkan pengetahuan dan hiburan setelah menonton video yang kami buat, dan kemudian mereka menyebarkannya kepada teman atau saudara mereka," tambahnya.

Tak hanya itu, Vincent juga memiliki tujuan mulia di balik karyanya sebagai konten kreator. "Saya ingin membuat orang-orang yang menonton menjadi lebih teredukasi melalui konten-konten saya dan dapat mengambil manfaat dari pengalaman mereka," ungkapnya dengan penuh semangat.

Baru-baru ini, Vincent membuat konten mengenai arti lampu yang ada di pesawat, sebuah topik yang masih tabu bagi kebanyakan orang awam atau penumpang. Dengan langkah ini, Vincent tidak hanya memberikan informasi yang berguna tetapi juga membuka wawasan tentang aspek-aspek penting dalam dunia penerbangan.



Penasaran dengan videonya? Langsung aja kunjungi YouTube Channelnya di @vincentraditya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)
pixels