alexametrics

Jet Li Terlihat Lebih Sehat dan Muda di Foto Terbaru

loading...
Jet Li Terlihat Lebih Sehat dan Muda di Foto Terbaru
Jet Li terlihat lebih muda dalam serangkaian foto yang dia bagikan di sosial media. Penampakan ini lebih baik dari tahun lalu di mana dia terlihat tua. (HK01)
A+ A-
HONG KONG - Beberapa tahun belakangan, aktor seni bela diri, Jet Li, memilih mundur dari ingar bingar panggung hiburan. Aktor berusia 55 tahun itu ingin bisa berkonsentrasi untuk memulihkan diri dari penyakit hipertoroid yang menyerangnya.

Namun, belakangan, kondisi Jet kian membaik. Beberapa kali dia terlihat di acara amal. Dia juga hadir di pertemuan seni bela diri dan bahkan tampil di film pendek Gong Shou Dao pada 2017. Namun, dia belum pernah tampil di sebuah film panjang. Saat ini, Jet sedang terlibat di adaptasi live-action film Disney, Mulan. Ini adalah film panjang pertama Jet sejak League of Gods (2016).

Penggemar mulai khawatir dengan kondisinya setelah Jet tampil di sebuah acara dengan terlihat lebih tua dari sebelumnya. Foto yang tersebar tahun lalu bahkan menyebut Jet terlihat seperti pria berusia 80 tahun. Jet terlihat bungkuk, botak, beruban dengan alis putih. Banyak yang tidak percaya kalau itu adalah dia.



Namun, tahun ini, sepertinya Jet mulai pulih dan terlihat sehat. Dalam serangkaian foto yang dia unggah di media sosial, dia terlihat lebih sehat dan muda.

Dikutip dari HK01, Jet disebut menjalani hidup sederhana dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga berkomitmen dalam promosi seni bela diri. Banyak yang mendoakan agar Jet terus sehat. Bulan ini, dia akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak