alexametrics

Resmi Dibuka, MARQUEE Singapura Tawarkan Pengalaman Hiburan Kelas Dunia

loading...
Resmi Dibuka, MARQUEE Singapura Tawarkan Pengalaman Hiburan Kelas Dunia
Kincir ria The Big Q menawarkan pemandangan pesta dan seluruh klub malam yang memukau di Singapura. Foto/KORAN SINDO/Helmi Syarif.
A+ A-
SINGAPURA - MARQUEE Singapura resmi dibuka di Marina Bay Sands pada 12 April 2019. Grand opening menghadirkan dua DJ terbaik dunia, Tiësto dan Afrojack. Tidak hanya itu, kemeriahan pesta pembukaan juga menampilkan rapper Amerika Serikat, A$AP Rocky.

MARQUEE Singapura hadir berkat kemitraan TAO Group, perusahaan hiburan malam dan perhotelan terkemuka yang mempersembahkan pengalaman baru di Marina Bay Sands sebagai kompleks hiburan kelas dunia.

Dengan area seluas 2.300 meter persegi dan langit-langit setinggi 30 meter, MARQUEE menjadi klub malam terbesar di Singapura ini menawarkan pengalaman pesta dengan memadukan desain, teknologi, dan suara canggih di tiga lantai.



Untuk menambah keseruan karnaval yang menjadi jiwa tempat ini, MARQUEE Singapura menghadirkan bianglala (ferris wheel) berporos delapan yang unik dan beroperasi penuh. Selain itu, ada seluncuran berbentuk spiral dari lantai tiga, sangkar berlapis emas, cahaya teater, serta penampil yang akan melengkapi pengalaman bermain di klub malam.

Dibawa dari New York, MARQUEE merupakan salah satu klub malam terlama di Big Apple sejak diluncurkan pada 2003. Sekarang dengan tiga lokasi sebelumnya, termasuk New York, Las Vegas dan Sydney, MARQUEE Singapura merambah Asia.

"Kami sangat gembira untuk membuka MARQUEE di tempat yang sangat menarik seperti Singapura," kata Co-Founder TAO Group, Noah Tepperberg. (Baca juga: Belitung Segera Menjadi Geopark Dunia UNESCO).

Marina Bay Sands telah memberi kesempatan besar untuk memperkenalkan konsep yang benar-benar imajinatif tidak seperti klub malam lainnya, dan iterasi terbaru dari MARQUEE ini adalah salah satu yang tak tertandingi dalam hal desain, teknologi, dan fitur.

“Marina Bay Sands dikenal karena keinginan kami yang untuk terus menerus memberikan yang terbaik yang ditawarkan dunia dalam waktu luang dan hiburan untuk para tamu,” kata George Tanasijevich, Presiden dan Kepala Eksekutif Marina Bay Sands.

Kemitraan dengan TAO Group untuk membawa MARQUEE pertama di Asia ke Singapura tidak terkecuali. Klub malam yang berbeda dari klub manapun didunia. Didalam klub malam teresebut memang dirancang untuk membawa clubers kembali kemasa anak-anak. Nuansa karnaval disajikan didalam klub tersebur.

Dibuat oleh rumah desain dan inovasi yang berbasis di New York, ICRAVE, spesialis pencahayaan teater, SJ Lighting, dan ahli audio, Sound Investment, MARQUEE Singapura dirancang untuk mendorong batas dan menetapkan standar industri baru untuk kehidupan malam.

Tujuan desain untuk MARQUEE Singapura adalah untuk menciptakan pengalaman hiburan yang unik dan sepenuhnya mendalam - untuk menjadi tempat kehidupan malam terbaik. Ruang teater besar yang ada di Marina Bay Sands menawarkan kesempatan untuk merancang elemen-elemen yang biasanya tidak terlihat di ruang klub malam.

ICRAVE mengambil inti esensi teater dan memadukannya dengan energi budaya festival, menjadikan "Karnaval Nokturnal". Hanya dibatasi oleh imajinasi, MARQUEE Singapura dibangun menggunakan teknologi terbaru dalam pencahayaan teater dan efek khusus, bersama dengan suara kualitas tinggi dari konsol Funktion One DJ yang canggih.

Fasilitas MARQUEE Singapura lainnya, kincir ria dengan delapan kabin, bernama "The Big Q", dan slide ganda, "Sunny Slide Up". Setiap elemen MARQUEE dikumpulkan untuk menciptakan pengalaman hiburan yang menyenangkan. (Baca juga: Iron Man Diduga Pakai Kekuatan Tesseract Sejak Film Iron Man 2).

Kincir ria “The Big Q” dengan diameter 40 meter dan tinggi 30 meter misalnya, fasilitas ini menawarkan pemandangan pesta dan seluruh klub malam yang memukau. Setiap gondola juga dilengkapi dengan kamera touch-pad, dan berfungsi ganda sebagai photobooth untuk mengabadikan momen Instagramable dan kenangan seumur hidup.

"Sunny Slide Up" yang bertingkat tiga juga dinyalakan secara internal dengan lampu LED untuk pengalaman luar biasa, mengangkut tamu dari tingkat tertinggi ke lantai dasar klub malam.

Di jantung MARQUEE Singapura terdapat lantai dansa yang spektakuler, dilengkapi dengan layar digital dan layar LED beresolusi 8k dengan tinggi 20 meter yang membingkai booth DJ, menyaingi beberapa panggung konser paling terkenal di dunia. Visual Artform, yang dikenal karena produksi mereka untuk artis top dunia dan festival musik terbesar, juga menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan di MARQUEE Singapura.

Visual Artform juga telah hadir untuk membuat visual dan animasi khusus dengan teknologi Kamera Monstro 8k terbaru untuk membuat salah satu tayangan live video berdefinisi tertinggi di dunia khusus untuk MARQUEE Singapura.

Di atas lantai dansa, ICRAVE menata kembali bola disko MARQUEE yang ikonik menjadi titik fokus klub malam dengan sistem pencahayaan langit-langit yang dinamis dan dapat deprogram untuk menaiki gelombang malam. Jamuan di sekitar lantai dansa menarik inspirasi dari detail teater hias dengan sentuhan futuristik yang ramping.

Sementara, empat bar dengan layanan lengkap, masing-masing dengan cita rasa uniknya, tersebar secara strategis di seluruh MARQUEE Singapura, masing-masing dinamai berdasarkan empat kota tempat MARQUEE berada. Sydney, bar terbesar yang terletak di lantai dua, adalah bar yang terinspirasi dari sangkar dengan tampilan merak untuk getaran Moulin Rouge yang rumit, sementara bar Las Vegas tepat di bawahnya memberikan sambutan dari lantai dansa dengan cahaya-cahaya emas yang hangat. Jauh yang lainnya adalah bar Singapura di lantai atas, dihiasi cahaya bulan dan lampu karnaval untuk mereka yang ingin menggantung sepatu dansa mereka dan beristirahat sebelum menaiki "The Big Q". Yang lebih ebih baik lagi, "Sunny Slide Up" yang akan membawa pengunjung ke New York Wonderland Bar yang lucu di bagian bawah slide, di mana Anda akan disambut dengan warna-warna berani dan elemen unik.

Dikenal karena mendatangkan bintang-bintang musik ternama, MARQUEE Singapura akan menjadi tuan rumah bagi nama-nama terbesar di kehidupan malam seperti Tiësto, Afrojack, A$AP Rocky, Above & Beyond, Steve Aoki, Kaskade dan Showtek pada beberrapa akhir pekan di bulan April. Untuk lineup MARQUEE Singapura yang sedang berlangsung, silakan kunjungi www.marqueesingapore.com atau ikuti MARQUEE Singapura di media sosial.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak