Perang Dapur: Kompetisi Masak Antar Selebriti

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Perang Dapur: Kompetisi Masak Antar Selebriti
Sesuai namanya, Perang Dapur bukanlah pertarungan dapur biasa. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sesuai namanya, Perang Dapur bukanlah pertarungan dapur biasa. Untuk Pertama kalinya di Indonesia, para selebriti akan beradu kemampuan masak mereka, dan menguji kemampuan memasak mereka di depan juri chef terkenal. Dengan menampilkan ketegangan yang khas di dapur dan menyajikan menu resep andalan masing-masing.

Para selebriti yang biasa kita kenal dilayar kaca ini harus mengadu wawasan dan pengalamannya dalam memasak dan harus menjaga fokus mereka dalam menghadapi strategi lawan yang bikin gagal fokus, emosi, dan menjadi Perang Dapur diantara mereka!

Dibalik ketegangan ini, ternyata ada saja yang bisa bikin penonton tertawa. Tingkah laku para selebriti yang tak terduga bikin para juri geleng-geleng kepala. Tayangan perdana Perang Dapur menyajikan pertarungan selebriti ternama Iis Dahlia melawan Vega Darwanti.



Tidak hanya berhadapan dengan tantangan memasak tetapi para selebriti juga harus berkompetisi. Perang Dapur akan menjadi menarik karena kehadiran juri – juri spesial seperti Chef Willgoz, Chef Marinka, dan Chef Hideki.

Setelah Iis Dahlia dan Vega Darwanti, episode Perang Dapur selanjutnya akan menampilkan pertarungan para selebriti lainnya seperti Sarwendah, Yuanita Christiani, Dul Jaelani, Tissa Bisani, Bastian Steel, Sitha Marino, Rianti Cartwright, Cas Alfonso, Nirina Zubir, Ernest Cokelat, Denny Cagur, Rina Nose, Vicky Prasetyo, Aldi Taher, Aura Kasih, Denada dan masih banyak selebriti lainnya.

Saksikan keseruan penampilan para selebriti dalam memasak di acara Perang Dapur mulai tanggal 15 Juni setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.15 WIB di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI.



Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)
pixels