Lesti Kejora, Rizky Billar dan Komentator EURO 2024 Siap Menyapa Warga Tangerang di Meet and Greet RCTI

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:40 WIB
loading...
Lesti Kejora, Rizky Billar dan Komentator EURO 2024 Siap Menyapa Warga Tangerang di Meet and Greet RCTI
RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
TANGERANG - RCTI sukses menghadirkan banyak sinetron Layar Drama Indonesia yang mencuri perhatian dan digandrungi masyarakat Indonesia. Kini RCTI akan memanjakan para penggemarnya dengan mengadakan Meet & Greet Sinetron RCTI dengan menghadirkan para pemain sinetron secara langsung ke tengah-tengah masyarakat yang akan digelar di Summarecon Mall Serpong pada Jumat, 14 Juni 2024.

Akan hadir pemain sinetron kesayangan masyarakat, Aku Mencintaimu Karena Allah. Pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' akan menyapa warga Tangerang yaitu Lesti Kejora (Arsy) dan Rizky Billar (Raja).

Akan ada banyak keseruan lainnya mulai dari chit chat, games hingga acting challenge bersama para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' serta special performance dari Lesti Kejora. Tak hanya itu, ada quiz berhadiah dan juga doorprize tentunya.



Selain itu, dalam rangka penayangan EURO 2024 di RCTI sebagai official broadcaster, RCTI akan menampilkan para Host dan Presenter Komentator EURO 2024 yaitu Oki Rengga, Tio Nugroho, James Purba, Didan Fitrasakti, Rhomedal, Anrez Adelio, Dony Munaf, Maruf El Rumi, Wesley Hutagalung, Tio Utomo, Rizal Pahlevi, Aldi Bawazier, Panji Suryono, Syamsir Alam, Harini Sondakh, Intan Sumadina, Amanda Rigby, Fina Philipe.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Meet & Greet bersama para pemain sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' dan Host & Komentator EURO 2024, hari Jumat, 14 Juni 2024 pukul 13.00 WIB secara langsung di Summarecon Mall Serpong, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Kab. Tangerang, Banten. Untuk warga Tangerang, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan terus Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.



Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)
pixels