Tips Dapetin Makeup Look Ala Ariana Grande

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:00 WIB
loading...
Tips Dapetin Makeup Look Ala Ariana Grande
Pasti kalian sudah gak asing lagi kan dengan penyanyi terkenal Ariana Grande? Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasti kalian sudah gak asing lagi kan dengan penyanyi terkenal Ariana Grande? Penyanyi asal Amerika ini telah merilis album hits terbarunya yaitu “eternal sunshine”. Dalam album tersebut terdapat banyak lagu seperti “we can’t friends” dan “the boy is mine”. Sang penyanyi juga dikenal dengan tampilan makeupnya .

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan makeup look ala Ariana Grande? Berikut tipsnya!

1. Skin Preparation

Mulailah dengan skin preparation menggunakan serum dan moisturizer untuk mendapatkan kulit wajah glowing dan cerah. Kalian bisa menggunakan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer untuk mendapatkan wajah yang glowing, moisturized, dan cerah dalam sekejap.

2. CC Cream

Gunakan CC Cream yang mengandung skincare dan hasil akhir yang dewy. Aplikasikan concealer di bawah mata dan pada area yang membutuhkan lebih banyak coverage. Jika tidak ada concealer, kalian bisa menggunakan CC Cream sebagai penggantinya. Soulyu Skin Glow CC Cream menjadi pilihan yang tepat untuk makeup look ini karena kandungan skincare seperti Niacinamide dan Sodium Hyaluronate yang ampuh untuk membuat wajah cerah, lembab, dan tetap terhidrasi. Tambahkan highlighter pada tulang pipi, tulang hidung, dan di atas bibir untuk efek kilau yang sehat.



3. Alis yang Terdefinisi

Gunakan pensil alis untuk mengisi dan membentuk alis kalian, mengikuti bentuk alami alis namun membuatnya sedikit tebal dan natural. Sikat alis dengan spoolie agar alis terlihat rapi. Kalian juga bisa menggunakan browcara atau maskara alis untuk menjaga bentuknya dan memberikan efek alis yang lebih penuh. Untuk mendapatkan tampilan alis rapi dalam sekejap, kalian bisa menggunakan Soulyu Brow Perfector karena aplikatornya yang nyaman dan presisi. Selain itu, pensil alis ini juga mengandung Panax Ginseng Root Extract dan Euphorbia Cerifera Wax yang dapat menstimulasi pertumbuhan bulu alis dan melembabkan kulit area alis.

4. Eyeshadow, Eyeliner, dan Maskara
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)
pixels