Seo Min Jung Terkejut dengan Ucapan Terima Kasih Jimin dan Fans BTS

Senin, 15 April 2019 - 14:07 WIB
Seo Min Jung Terkejut dengan Ucapan Terima Kasih Jimin dan Fans BTS
Seo Min Jung Terkejut dengan Ucapan Terima Kasih Jimin dan Fans BTS
A A A
SEOUL - Jimin BTS berterima kasih kepada aktris Seo Min Jung atas hadiah yang telah diterimanya. Namun, yang membuat Seo Min Jung sedikit terkejut adalah ucapan terima kasih yang juga diungkap para penggemar Jimin BTS di media social miliknya.

Pada 15 April, Jimin mengambil ke akun Twitter resmi BTS dan menulis, "Senior Seo Min Jung, saya dengan tulus berterima kasih atas hadiah Anda." Seiring dengan keterangannya, Jimin memposting foto beanie dengan nama terukir di atasnya.

Sebagai tanggapan, Seo Min Jung menulis di Instagram. "Sambil bersiap untuk makan malam pada hari Minggu sore, saya terkejut melihat begitu banyak pesan mengalir, begitu juga pesan-pesannya,” tulis Seo Min Jung. (Baca juga: BTS Akan Tampil Bersama Penyanyi AS di Billboard Music Awards 2019 ).

“Banyak penggemar BTS mengirim saya pesan untuk memberi tahu saya bahwa Jimin BTS meninggalkan pesan terima kasih di Twitter untuk hadiah saya. Saya hampir menyesal bahwa [Jimin] meluangkan waktu untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas hadiah sekecil ini,” tulisnya lagi.

Seo Min Jung tidak menyangka jika para penggemar BTS dan Jimin begitu solid dan saling melengkapi. Bahkan, fans pun ikut berterima kasih kepadanya atas hadiah yang diberikana kepada idolanya itu.

“Dan seberapa baik hati penggemar BTS yang mengirimi saya pesan untuk menyampaikan berita bersyukur seperti itu? Bintang-bintang serta penggemar mereka sangat istimewa, ”lanjut Seo Min Jung.

“Saya pikir saya mengerti mengapa BTS menerima begitu banyak cinta. Mereka baik. Dengan penuh syukur saya akan menerima hati mereka yang baik yang dapat menghargai dan tidak mengabaikan hal-hal yang terkecil sekalipun,” tutur Seo Min Jung. (Baca juga: Brad Pitt dan Angelina Jolie Resmi Sandang Status Single ).

Seo Min Jung dan BTS bertemu selama penampilan grup dalam siaran baru-baru ini di acara radio Amerika "SiriusXM," dimana Seo Min Jung juga muncul sebagai penerjemah dan memberikan semua beanies anggota BTS dengan nama mereka terukir pada mereka.

Sementara, BTS membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan lagu "Boy With Luv" pada 12 April lalu. Selama 2 hari, lagu itu menyapu tangga lagu di Korea dan di seluruh dunia, dan video musiknya menjadi video musik grup Korea tercepat yang mencapai angka 100 juta di YouTube.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6024 seconds (0.1#10.140)