alexametrics

Main Film Komedi, Chris Hemsworth Justru Bicarakan James Bond

loading...
Main Film Komedi, Chris Hemsworth Justru Bicarakan James Bond
Chris Hemsworth akan tampil dalamreboot 'Jay and Silent Bob Strike Back'. Namun, dia justru membicarakan James Bond. Dia akan suka bermain di film itu. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Bintang Australia, Chris Hemsworth yang terkenal dengan perannya sebagai Thor dalam film superhero Marvel tidak akan tampil dalam film laga dalam waktu dekat. Pasalnya, actor berusia 35 tahun ini akan tampil dalam reboot 'Jay and Silent Bob Strike Back'.

Chris akan muncul bersama sejumlah bintang besar Hollywood lainnya, termasuk Joe Manganiello, Rosario Dawson, dan Jason Lee. Namun, Chris mengaku jika dirinya akan "suka" bermain James Bond. Dia mengaku akan menikmati kesempatan untuk menggantikan Daniel Craig sebagai karakter ikonik.

“Saya tidak berpikir Anda akan pernah bertemu siapapun yang tidak ingin memiliki celah di James Bond. Saya ingin melakukannya,” kata Chris. (Baca juga: Daniel Craig Minta Phoebe Waller-Bridge Buat Naskah Bond 25).



“Tetapi itu tergantung pada banyak elemen dan jauh di luar diri saya; itu bukan salah satu yang bisa Anda gunakan untuk melakukannya juga. Itu adalah sesuatu yang disetujui komunitas penggemar Bond, Barbara Broccoli dan seluruh kru di sana, dan itu harus menjadi keputusan yang sangat organik dari mereka. Ada banyak nama yang dibuang di sana dan banyak orang yang brilian dapat mengatasi hal itu,” tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak