alexametrics

Comeback, Kim Dong Han Tampil Lebih Seksi dan Segar

loading...
Comeback, Kim Dong Han Tampil Lebih Seksi dan Segar
Kim Dong Han membuat kejutan kepada penggemarnya untuk kembali hadir dengan single terbaru yang lebih berbeda. Dia mengaku tampil lebih seksi dan fresh. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Setelah berbagi banyak kenangan dan momen di belakang layar dengan para penggemar, Kim Dong Han mengejutkan semua orang dengan pengumuman untuk membuat comeback berikutnya pada 1 Mei mendatang.

Pada Senin, 14 April, Kim Dong Han mengadakan siaran langsung di Naver's V App untuk merayakan 300 hari sejak debut solonya. Selama pertunjukan, dia melihat kembali saat-saat penting dalam kariernya sebagai penyanyi, mulai tampil di Mnet's “Produce 101 Season 2” hingga menjadi bagian dari grup proyek JBJ dan kemudian melakukan debut solonya.

“Saya pribadi berpartisipasi dalam menciptakan koreografi untuk lagu baru. Gerakan tariannya begitu intens sehingga saat membuat film latihan lari, kakiku kram, dan konsepnya akan kuat, seksi, dan segar. Ini akan sangat berbeda dan keren,” kata Kim Dong Han membicarakan penampilannya yang akan datang. (Baca juga: Seo Min Jung Terkejut dengan Ucapan Terima Kasih Jimin dan Fans BTS).



Munculnya Kim Dong Han ini akan menjadi comeback pertamanya dalam tujuh bulan sejak mini album keduanya, D-NIGHT. Saat ini dia sedang bekerja keras untuk menyelesaikan persiapan album barunya itu.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak