20 Tahun Mengantarkan Bakat-bakat Gemilang, RCTI Kembali dengan Season 13

Kamis, 13 Juni 2024 - 17:20 WIB
loading...
20 Tahun Mengantarkan Bakat-bakat Gemilang, RCTI Kembali dengan Season 13
RCTI melalui Indonesian Idol telah mempersembahkan 12 Juara selama 12 musim, kali ini kembali memulai babak baru dengan season terbarunya yaitu season 13. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah 20 tahun mengantarkan bakat-bakat gemilang ke panggung nasional, dengan bangga RCTI melalui Indonesian Idol telah mempersembahkan 12 Juara selama 12 musim, kali ini kembali memulai babak baru dengan season terbarunya yaitu season 13 yang pastinya akan dinantikan banyak peminat musik Indonesia. Selain itu acara ini telah menjadi tonggak sejarah dalam industri musik tanah air.

Audisi untuk Season 13 akan dimulai di 13 kota yang berbeda, menandai awal dari sebuah perjalanan baru yang penuh inspirasi dan kegembiraan. Sejak pengumuman audisi dibuka, lebih dari 24.000 pendaftar telah mendaftar untuk menunjukkan bakat mereka dan mengejar impian mereka di panggung Indonesian Idol.

"Hai Para Bintang masa depan! Mari tunjukkan bakat menyanyimu kepada Indonesia. Dengan gembira, Kami mengumumkan bahwa Audisi Indonesian Idol kembali dibuka tahun ini. Kami mengundang seluruh bakat dari berbagai penjuru Indonesia untuk menunjukkan suara indah kalian. Ini adalah kesempatan emas untuk menjadi bagian dari perjalanan mencari bintang masa depan Indonesia. Bergabunglah dengan kami untuk tunjukkan bakat terbaik Anda," Ujar Fabian Dharmawan, SVP-Production Division Head RCTI.

Sebagai ajang pencarian bakat music terbesar di Indonesia, Indonesian Idol tidak hanya mencari penyanyi terbaik, tetapi juga idola yang menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengejar mimpi serta impian mereka dalam bakat musik.



Audisi kali ini terbuka untuk mereka yang berumur 16-27 tahun dan bisa melakukan pendaftaran melalui Aplikasi RCTI+. Bagi para calon kontestan yang ingin mengikuti jejak para Idola sebelumnya, audisi akan berlangsung di kota-kota berikut:
1. Semarang
2. Palembang
3. Banjarmasin
4. Solo
5. Malang
6. Kupang
7. Makassar
8. Surabaya
9. Yogyakarta
10. Medan
11. Bandung
12. Bali
13. Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut tentang audisi, syarat dan ketentuan, serta jadwal lengkap, kunjungi Instagram Indonesian Idol (@IndonesianidolId) dan scan barcode untuk join Instagram Indonesian Idol. Dapat juga join di grup telegram Indonesian Idol untuk tetap update info terkini mengenai Audisi Indonesian Idol Season 13.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek. Pasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2555 seconds (0.1#10.140)
pixels