Monica Sembiring Ungkap Sosok Inspiratif di Balik Kesuksesannya sebagai Miss Indonesia 2024

Kamis, 13 Juni 2024 - 22:00 WIB
loading...
Monica Sembiring Ungkap Sosok Inspiratif di Balik Kesuksesannya sebagai Miss Indonesia 2024
Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring mengungkapkan sosok inspiratif dalam perjalanan kesuksesannya. Monica menceritakan dukungan dan dorongan dari sosok ini. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring mengungkapkan sosok inspiratif yang berperan besar dalam perjalanan kesuksesannya. Dalam sebuah wawancara eksklusif, Monica dengan penuh emosi menceritakan bagaimana dukungan dan dorongan dari sosok ini telah membentuk dirinya hingga meraih gelar prestisius sebagai Miss Indonesia.

Monica Sembiring mengungkapkan bahwa orang tua dan kakaknya adalah sumber inspirasi utama di balik kesuksesannya. Menurutnya, orang tua dan sang kakak merupakan sosok penguat dan yang selama ini memotivasinya dalam meraih mimpi, termasuk saat berkompetisi di Miss Indonesia 2024.

"Bisa dibilang sosok yang sangat mensupport saya, sosok yang menjadi penguat saya ketika saya lagi lemah. Itu adalah kedua orang tua saya, dan juga kakak saya. Mereka semua lagi di Sumatera Utara," kata Monica di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Meski berada jauh di Sumatera Utara, namun segala bentuk dukungan dari keluarganya itu sangat berarti bagi pemilik nama asli Monica Kezia Sembiring ini. Bahkan, meski jadi perantau, orang tua dan sang kaka selalu memotivasinya untuk menjadi versi yang terbaik.





Bagi Monica, orang tua dan kakak ibarat rumah baginya, terlebih saat ia mengalami masa-masa berat dan letih. Menurutnya, mereka menjadi sosok yang selalu ada dan selalu membuka pintu di saat Monica mengalami masa-masa sulit.

“Walaupun ada jarak beribu kilo meter, tapi support mereka itu selalu saya rasakan di dalam hati saya, karena mereka itu selalu mendorong saya untuk menjadi versi yang terbaik,” jelasnya.

“Tapi ketika saya letih, saya sudah capek, mereka itu menjadi sosok rumah yang selalu membukakan pintunya untuk saya," tambahnya.

Monica juga mengungkapkan, bahwa sejak awal mengikuti ajang Miss Indonesia, keluarganya selalu tidak henti memberikan dukungan. Pasalnya, sang ayah dan ibu sangat yakin bahwa Monica bisa menyuarakan beberapa isu melalui kontes kecantikan tersebut.



“Dari awal saya bilang ke orang tua saya mau daftar ke Miss Indonesia, waktu itu saya daftar di tahun 2023. Nah mereka itu sangat supportive karena mereka juga melihat saya itu ada beberapa isu yang saya suarakan dan mereka juga paham kalau Miss Indonesia nih platform yang tepat,” ujarnya.

“Mereka selalu supportive, mereka yang selalu menyemangatkan, mereka itu yang bantu saya mulai dari persiapan dari A sampai Z karena saya juga kebetulan perantau, jauh dari keluarga. Jadi teman-teman yang selalu support dan menyemangati saya," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)
pixels