Ayu Ting Ting Bakal Seret Haters ke Penjara Gegara Bully Anak dan Keluarga

Jum'at, 14 Juni 2024 - 08:20 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Bakal Seret Haters ke Penjara Gegara Bully Anak dan Keluarga
Pedangdut Ayu Ting Ting geram dengan ulah para haters yang kerap membully anak dan keluarganya. Ayu memutuskan untuk mengambil langkah melaporkan para haters. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting geram dengan ulah para haters yang kerap membully anak dan keluarganya. Tak tahan dengan hujatan yang terus menerus, Ayu pun memutuskan untuk mengambil langkah tegas dengan melaporkan para haters ke pihak berwajib.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting , Sandy Arifin mengatakan bahwa pihaknya tengah mengumpulkan bukti-bukti haters yang menghina anak dan keluarga sang pedangdut di media sosial. Meski demikian, laporan ke polisi baru akan dilakukan setelah keluarga Ayu pulang dari ibadah haji.

"Masih kita pelajari, termasuk mengumpulkan bukti. Kita masih melihat lebih detail, dan lebih jelas lagi oknum kemarin yang memposting menjelek-jelekkan nama klien kami," kata Sandy di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 13 Juni 2024.

"Dan juga kemungkinan besar kita masih menunggu pihak keluarga kembali karena lagi ibadah haji. Nanti kalau memang sudah fix pasti, dan data semua yang kita kumpulin sudah lengkap, nanti tinggal menunggu keputusan dari ka Ayu dan keluarga," sambungnya.

Ayu Ting Ting Bakal Seret Haters ke Penjara Gegara Bully Anak dan Keluarga

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Menurut Sandy, timnya selama tiga minggu belakangan ini sudah mengumpulkan bukti terkait haters yang membully penyanyi asal Depok tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia sedang memantau 30 akun media sosial yang kedapatan memberikan komentar buruk kepada Ayu, sang anak, dann keluarganya.

"Kita sebagai kuasa hukum dalam waktu hampir tiga minggu ini mengumpulkan data, capture-capture-an dan juga ingin mengetahui keberadaan oknum yang bermain medsos ini posisinya apakah ada di Indonesia atau luar negeri, di Jakarta atau luar kota," jelasnya.

"Banyak, banyak banget. Lebih dari dari 20, 30-an (Akun media sosial). Banyak, banyak banget," tambahnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3575 seconds (0.1#10.140)
pixels