alexametrics

Minho Shinee Tulis Surat buat Penggemar Sebelum Jalani Wamil

loading...
Minho Shinee Tulis Surat buat Penggemar Sebelum Jalani Wamil
Choi Min-ho alias Minho (kiri) akan mulai menjalani wajib militer di negaranya pada 15 April 2019. / Foto: Instagram @shinee
A+ A-
SEOUL - Choi Min-ho atau Minho, yang merupakan salah satu anggota boy band Korea, SHINee, mengunggah sebuah tulisan ke akun media sosial resmi SHINee. Surat tersebut ditujukan kepada para penggemarnya sebelum pendaftaran wajib militernya di Korps Marinir pada 15 April mendatang.

Dalam surat tersebut, Minho menyebutkan akan bekerja keras selama menjalani wajib militer dan tidak akan mengecewakan semua orang yang telah mendukungnya.

Pria kelahiran 9 Desember 1991 itu juga mengaku akan merindukan para penggemarnya yang telah memberikan banyak cinta untuk dirinya. Sebagaimana dilansir Koreaboo, Minho berbagi banyak foto dirinya dengan potongan rambut militer baru dengan gaya pendek.



Sementara itu, Minho diperkirakan akan menuntaskan wajib militernya pada 15 November tahun depan. Dan berikut petikan surat yang dituliskan Minho kepada para penggemarnya.

Halo, itu Minho SHINee!

Sudah lama sejak saya menuliskan isi pikiran saya seperti ini. Semua orang tahu kan? Saya akan bergabung dengan militer pada 15 April. Jika sebentara, akan sebentara dan jika lama, lama, tapi saya akan jauh dari Anda semua untuk sementara waktu.

Waktu telah berlalu dengan sangat cepat sejak debut saya pada 25 Mei 2008. Ini adalah momen yang membahagiakan, menyenangkan, dan benar-benar tak terlupakan dengan semua orang.

Saya pikir bisa mengalami banyak hal dan pertumbuhan adalah berkat semua minat dan dukungan Anda. Melihat ke belakang dan berpikir sejenak, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan dapat menerima cinta dan dukungan dari SHINee World karena saya banyak kurangnya. SHINee World menjadi sumber kehangatan dan kenyamanan bagi saya, ketika saya berlari ke depan dan bekerja keras dan hanya menjaga diri saya sendiri. Saya dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang lagi.

Fakta bahwa seseorang di sebelah saya adalah sumber kebahagiaan yang sangat besar bagi saya. Saya benar-benar akan merindukan SHINee World kami yang telah membantu saya tumbuh, yang membantu saya melihat kembali masa lalu saya, yang membantu membentuk saya menjadi lebih fleksibel, yang membantu saya melihat ke depan dengan ambisius ke masa depan. Anda beri tahu saya bahwa menjadi kaku tidak selalu perlu.

Saya minta maaf karena saya tidak dapat terhubung lebih banyak dengan kalian, bahwa saya tidak dapat mengekspresikan diri saya lebih banyak. Saya sangat menyesal ... ^^ Tetapi Anda semua masih tahu bahwa saya bersyukur dan mencintai kalian dengan tanpa masalah??? Saya akan memegang semua dukungan yang Anda berikan kepada saya dan kembali dari militer yang sehat.

Saya akan bekerja lebih keras di militer sehingga saya tidak akan mengecewakan Anda semua dan terus memberikan energi positif. Terima kasih dan terima kasih lagi. Dan aku cinta kalian semua !!! Anda selamanya adalah harapan saya.

2019.4.14 SHINee Choi Minho

PS Semua orang, Anda tahu saya Choi Minho kan? Jangan khawatir!! Pilseung!!!
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak