alexametrics

Peduli Masa Depan Bangsa, Sutradara Muda Ini Ikutan Nyobolos di LA

loading...
Peduli Masa Depan Bangsa, Sutradara Muda Ini Ikutan Nyobolos di LA
Pembesut film Bali: Beats of Paradise, Livi Zheng tak mau ketinggalan untuk menyemarakkan pesta demokrasi Indonesia. / Foto: istimewa
A+ A-
LOS ANGELES - Pembesut film "Bali: Beats of Paradise", Livi Zheng tak mau ketinggalan untuk menyemarakkan pesta demokrasi Indonesia. Sutradara muda yang berkiprah di Hollywood itu menunjukkan kecintaan dan kepedulian pada masa depan bangsanya dengan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin.Gadis berusia 30 tahun yang sejak Januari lalu dikontrak Walt Disney Pictures untuk menjadi konsultan di Asia Tenggara tersebut ikut serta mencoblos dua surat suara yang disiapkan penyelenggara pemilu di KJRI-LA. Selain memilih calon presiden dan wakil presiden RI periode 2019-2024, Livi Zheng juga ikut dalam memilih calon anggota legislatif untuk DPR pusat di Jakarta."Pengalaman nyoblos di Los Angeles kali ini sangat menarik, karena di KJRI-LA juga diadakan hiburan seperti live music dan kita juga bisa membeli makanan-makanan khas Indonesia seperti Pempek dan lainnya," ucap putri sulung pasangan Gunawan dan Lily Zheng dalam keterangan resminya, Senin (15/4).
Dalam keikutsertaannya menggunakan hak pilihnya di Negeri Paman Sam ini, Livi banyak berjumpa dengan sesama warga negara Indonesia (WNI) lain yang begitu antusias, mulai dari pelajar mahasiswa, pekerja dan orang tua, semua meluangkan waktu mereka.

"Senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman dan WNI lainnya di Los Angeles yang sudah lama tak bertemu, karena beberapa bulan terakhir ini saya berkeliling di Asia. Mulai dari Korea, Tiongkok, Indonesia dan Singapura untuk mendistribusikan film 'Bali: Beats of Paradise," terang Livi Zheng.Sementara itu, belum lama ini, Bali: Beats of Paradise tayang perdana di layar film terbesar di dunia di Korea Selatan, versi Guinness World Records 2014. Sedangkan di Indonesia, film yang mengangkat kisah inspiratif pemain dan komposer gamelan asal Bali, Nyoman Wenten itu akan tayang pada Juli mendatang.

(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak