Raja Charles III Minta Pangeran Harry Berhenti Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 10:20 WIB
loading...
Raja Charles III Minta Pangeran Harry Berhenti Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan
Raja Charles III meminta Pangeran Harry berhenti membocorkan detail kehidupan keluarga kerajaan yang merupakan sebuah rahasia untuk mencegah masalah. Foto/People
A A A
INGGRIS - Raja Charles III meminta putranya, Pangeran Harry berhenti membocorkan detail kehidupan keluarga kerajaan yang merupakan sebuah rahasia. Hal ini bertujuan untuk mencegah menimbulkan masalah di kemudian hari.

Dilansir dari New York Post, Jumat (14/6/2024), seperti diketahui, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle memutuskan pindah dari Kerajaan Inggris pada 2020 demi mendapatkan privasi.

Setelah menetap di Montecito, California, keduanya menandatangani kontrak untuk serangkaian proyek yang menjelaskan semuanya. Baik Harry dan Meghan mengungkap hal mengejutkan tentang hubungan sebenarnya dengan keluarga kerajaan yang tidak diketahui banyak orang.

"Harry telah diminta langsung oleh ayahnya untuk tidak menulis atau mengatakan secara terbuka apa pun lebih jauh tentang keluarga atau saudara laki-lakinya yang mungkin menimbulkan masalah," kata pakar kerajaan Tom Quinn kepada Mirror.

Raja Charles III Minta Pangeran Harry Berhenti Bocorkan Rahasia Keluarga Kerajaan

Foto/New York Post





"Dan semua orang tahu bahwa ketika seorang raja memintamu melakukan sesuatu, akan ada konsekuensi jika kamu tidak mematuhinya," sambungnya.

Quinn menjelaskan bahwa selama bertahun-tahun Harry mengeluh tentang perlakuan keluarganya. Ia menduga tujuan dari sikap Harry itu adalah untuk mendapatkan permintaan maaf dan melihat ayah serta sang kakak, Pangeran William menebus kesalahannya.

"Harry tidak bisa melihat bahwa mengeluh secara pribadi mungkin berhasil, mengeluh di depan umum hanya akan memperburuk keadaan, dan dalam kasus Harry, itu berarti semakin banyak ikatan dengan masa lalunya yang terputus," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3108 seconds (0.1#10.140)
pixels