alexametrics

Avengers: Endgame, Thanos Seharusnya Takut pada Captain Marvel

loading...
Avengers: Endgame, Thanos Seharusnya Takut pada Captain Marvel
Captain Marvel memperingatkan agar Thanos berhati-hati padanya di Avengers: Endgame. Carol Danvers yakin kalau Thanos sudah sepantasnya takut pada dirinya. (Movie Web)
A+ A-
JAKARTA - Captain Marvel alias Carol Danvers yang diperankan Brie Larson di Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah sosok penting di film Avengers: Endgame. Dia diperkirakan akan menjadi tokoh kunci dalam mengalahkan Thanos dan mengembalikan semesta ke jalurnya. Di sisi lain, Carol dikenal sangat percaya diri.

Dalam tur promosi Avengers: Endgame, Brie bahkan memperingatkan pemeran Thanos, Josh Brolin. Peringatan ini adalah balasan dari ‘ancaman’ Thanos yang diunggah pekan lalu. Saat itu, Josh mengunggah foto Sarung Tangan Keabadian dan memberikan caption yang menarik.

“Ketika kalian semua selesai dengan wawancara dan talk show kalian, saya akan kembali mengenakan sarung tangan ini dan menceritakan kisah tentang masa depan kalian. #endgame,” tulis Josh.



Josh memang tidak terlibat dalam promosi Avengers: Endgame. Saat ini, dia sedang berada di Yordania untuk syuting film Dune yang disutradarai Denis Villeneuve. Baru-baru ini, dalam sebuah konferensi pers Avengers: Endgame, Brie ditanya apakah dia punya adegan bersama Josh atau ngobrol dengannya di lokasi syuting.

“Entahlah, tapi saya kira, dia seharusnya takut,” kata Brie.

Pemeran Iron Man/Tony Stark, Robert Downey Jr., yang duduk di sebelah Brie langsung menyahut. “Ya! Benar, dia seharusnya takut!” seru Robert.

Brie dengan tenang dan percaya diri memberikan jawaban tersebut sementara Robert terlihat sangat antusias. Brie sepertinya mengindikasikan adanya perang besar dengan Thanos di Avengers: Endgame.

Sementara, iklan televisi terbaru Avengers: Endgame memperlihatkan Captain Marvel dalam bentuk binary-nya. Selain itu, ada pula Captain Marvel dengan seragamnya berada di tempat yang mirip seperti luar Markas Avengers. Diperkirakan ini adalah adegan ketika Captain Marvel kali pertama bertemu Nebula dan Iron Man yang baru kembali dari antariksa.

“Kami tidak bisa mengungkapkan detil (peran Captain Marvel). Saya akan bilang kalau kami melakukan syuting adegan dia sebelum film ini benar-benar syuting,” ujar salah satu sutradara Avengers: Endgame, Joe Russo, kepada ComicBook.com.

Selain itu, dalam iklan televisi tersebut juga terlihat Rocket Raccoon memiloti Benatar dengan para Pahlawan Terkuat di Bumi berada di dalamnya. Dia juga bertanya apa mereka pernah ke antariksa semuanya. “Jangan sampai muntah di pesawatku,” kata Rocket.

Adegan kemudian beralih ke Hawkeye yang sedang tertawa. Namun, tidak jelas apakah itu dari adegan yang sama. Thor dan Carol adalah mereka yang tidak mengangkat tangan ketika Rocket bertanya tentang perjalanan antariksa. Rocket jelas tahu jalan galaxy dan dia secara teknis adalah kapten kapal antariksa itu.

Di iklan televisi Avengers: Endgame sebelumnya terlihat tim itu bersiap dipecah untuk mendapatkan Batu Keabadian dan membatalkan jentikan jari Thanos. Presiden Marvel Studios Kevin Feige sudah menyatakan jika cuplikan di trailer dan iklan televisi itu adalah dari 30 menit pertama dari 181 menit durasi Avengers: Endgame. Dengan demikian, sepertinya tim ini akan bertemu Thanos di awal film tersebut. Avengers: Endgame akan tayang mulai 24 April 2019.


(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak