Desta Kena Sentil Gegara Nonton Laga Indonesia vs Filipina di VVIP, Netizen: Harusnya Para Legend Timnas

Jum'at, 14 Juni 2024 - 11:40 WIB
loading...
Desta Kena Sentil Gegara Nonton Laga Indonesia vs Filipina di VVIP, Netizen: Harusnya Para Legend Timnas
Desta menuai kritik dari netizen setelah kedapatan menonton laga Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta di bangku VVIP. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Desta menuai kritik dari netizen setelah kedapatan menonton laga Indonesia vs Filipina dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024 di bangku VVIP. Videonya pun viral di media sosial hingga membuat namanya menjadi sorotan.

Seperti video yang diunggah akun X @mafiawasit, memperlihatkan pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta itu bersama komika Indra Jegel dan Rigen turun dari kursi VVIP. Ketiganya tampak akan meninggalkan stadion setelah Timnas Indonesia berhasil membekuk Filipina dengan skor 2-0.

Penonton yang berada di sekitarnya pun mengalihkan perhatian mereka ke tiga artis tersebut. Sementara itu, akun X itu merasa tidak adil Desta duduk di VVIP lantaran seharusnya kursi tersebut diisi oleh para mantan Timnas Indonesia yang telah memberikan kontribusi.

Desta Kena Sentil Gegara Nonton Laga Indonesia vs Filipina di VVIP, Netizen: Harusnya Para Legend Timnas

Foto/X @mafiawasit





Salah satunya seperti Christian Gonzalez yang duduk di tribune. Keberadaan Christian di kursi itu pun langsung memicu perdebatan di media sosial.

"Yang duduk di situ harusnya para legend Timnas, kemarin sempat lihat para mantan pemain Timnas seperti Cristian Gonzales, Elie Aiboy dll yang duduknya di tribune biasa," tulis @MafiaWasit dikutip Jumat, (14/6/2024).

Kini video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali. Alhasil mantan suami Natasha Rizky ini pun mendapat kritikan pedas dari netizen.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)
pixels